• Minggu, 5 Februari 2023

Mengejutkan! Luis Mila Pilih 'Tinggalkan' Persib Usai Tak Ada Kepastian Soal Liga 1

- Senin, 17 Oktober 2022 | 15:37 WIB
Luis Milla tinggalkan Persib (Foto: Gorajuara.com/Instagram Luis Milla/(@luismillacoach))
Luis Milla tinggalkan Persib (Foto: Gorajuara.com/Instagram Luis Milla/(@luismillacoach))

GORAJUARA - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung di mana sang pelatih kepala, Luis Mila memilih untuk meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung.

Keputusan Luis Milla meninggalkan Persib itu ditenggarai oleh ketidakpastian kompetisi Liga 1 yang sampai saat ini berhenti bergulir.

Menanggapi kabar tersebut, Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar membenarkan bahwa Luis Milla akan segera meninggalkan Persib untuk pulang ke Spanyol.

Baca Juga: Lesti Kejora Mencabut Laporan Terhadap Rizky Billar, Terungkap Fakta Baru Jika Pelapor adalah Sang Ayah

Menurutnya, Luis Mila memilih pulang ke Spanyol setelah tak ada kejelasan soal kompetisi Liga 1.

Selain itu, tak jelasnya kompetisi Liga 1 pun membuat skuad Persib terpaksa diliburkan sampai dua atau tiga pekan ke depan.

"Ya khawatir lah semua, semua libur, Persib aja libur 2-3 minggu sekarang. Pelatih pulang dulu," ujar Umuh kepada awak media pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Baca Juga: Tanggapan Polisi Mengenai Pelapor KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, Hingga Analisa Pakar Mikro Ekspresi

Seperti diketahui, Liga 1 memang dihentikan untuk sementara waktu menyusul adanya Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang di laga Arema FC vs Persebaya, pada 1 Oktober 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Hari Priyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini