• Rabu, 30 November 2022

Luis Milla Raih Kemenangan Perdana di Persib, Tekuk RANS Nusantara dengan Skor 2-1

- Minggu, 4 September 2022 | 20:17 WIB
Luis Milla Berhasil Membawa Persib Menang 2-1 dari RANS Nusantara F.C. (Foto: Gorajuara.com/Instagram Luis Milla/(@luismillacoach))
Luis Milla Berhasil Membawa Persib Menang 2-1 dari RANS Nusantara F.C. (Foto: Gorajuara.com/Instagram Luis Milla/(@luismillacoach))

GORAJUARALuis Milla berhasil membawa Persib meraih kemenangan atas RANS Nusantara F.C. pada pekan ke-8 BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Luis Milla membimbing Persib untuk mengalahkan RANS Nusantara dengan skor tipis 2-1.

Pada menit ke-26, Persib unggul lewat gol David da Silva. Memanfaatkan umpan dari Ciro Alves, mantan pemain Persebaya tersebut sukses menjebol gawang yang dijaga oleh Hilman Syah.

Baca Juga: Aturan Ganjil Genap Juga Akan Diterapkan di Tol, Jalan Manakah yang Dimaksud?

Menjelang babak pertama berakhir, Persib diberi tendangan penalti. Keputusan itu diberikan usai Rachmat Irianto dianggap terjatuh di kotak penalti RANS Nusantara.

Kesempatan tendangan penalti tersebut tidak disia-siakan oleh Ciro Alves. Mantan pemain Persikabo 1973 tersebut sukses mencetak gol pada menit ke 45 + 1.

Berkat gol dari David da Silva dan Ciro Alves, Persib sukses menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Baca Juga: Ikatan Cinta Punya 2 Kejutan Besar di Tahun 2022, Salah Satunya ‘Comeback’ Arya Saloka

Memasuki babak kedua, giliran RANS Nusantara yang mencetak gol. Dalam hal ini, gol tersebut diciptakan oleh Wander Luiz melalui skema adu penalti pada menit ke-83.

Halaman:

Editor: Muhammad Fariz Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini