• Jumat, 30 September 2022

Viral Aksi Terduga Anggota Dewan Marahi Sopir Truk karena Rusak Portal Jalan, Disuruh Push Up hingga Diinjak

- Jumat, 23 September 2022 | 18:33 WIB
Terduga anggota dewan menghukum sopir truk yang merusak portal jalan dengan cara berlebihan (Foto: Gorajuara.com/Instagram Depok Hari Ini/(@depokhariini))
Terduga anggota dewan menghukum sopir truk yang merusak portal jalan dengan cara berlebihan (Foto: Gorajuara.com/Instagram Depok Hari Ini/(@depokhariini))

GORAJUARA - Terduga anggota dewan Kota Depok melakukan aksi tak pantas di jalanan. Dalam hal ini, dia menghukum seorang sopir truk dengan cara yang berlebihan.

Dilansir dari akun Instagram Depok Hari Ini (@depokhariini) oleh Gorajuara pada Jum'at, 23 September 2022, terduga anggota dewan tersebut menyuruh sopir truk untuk melakukan push-up di atas jalan.

Namun, hukuman yang diberikan oleh terduga anggota dewan tidak berhenti sampai di situ. Dia juga kemudian menyuruh sang sopir untuk berguling-guling di jalanan dengan nada lantang.

"Guling-gulingan!" bentak sang terduga anggota dewan kepada sopir truk.

Baca Juga: Profil dan Biodata Natasya Shine, Istri Robby Shine yang Diduga Dilecehkan Billy Syahputra

Saat menyuruh sopir truk untuk menggulingkan badannya di jalan, terduga anggota dewan menginjak badan dari sang sopir truk.

Sopir truk yang dihukum oleh terduga anggota dewan kemudian menggulingkan badannya di atas jalanan.

Meskipun sempat terlihat kesakitan setelah melakukan push-up, sang sopir truk tetap menggulingkan badannya. Dia terlihat tak melawan pada saat itu.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Respons Keluhan BBM Naik, Gubernur Jateng: Bukan Menaikkan

Halaman:

Editor: Muhammad Fariz Kurniawan

Sumber: Instagram Depok Hari Ini

Tags

Artikel Terkait

Terkini