• Jumat, 20 Mei 2022

Bentuk Rasa Syukur, HUT bank bjb ke-61 Diisi Rangkaian Kegiatan Bertajuk Kola6orAks1

- Jumat, 13 Mei 2022 | 19:43 WIB
HUT ke-61, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bank bjb (Foto: Humas bank bjb)
HUT ke-61, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bank bjb (Foto: Humas bank bjb)

GORAJUARA,- Menyambut dan memeriahkan HUT ke-61, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bank bjb akan menggelar sejumlah kegiatan.

Semua rangkaian kegiatan hari ulang tahun bank bjb yang mengusung tema "bjb Kola6orAks1" itu, akan dilaksanakan Kantor Wilayah atau Kanwil 1 - 5 dan dimulai pada Jumat 13 Mei 2022 hingga Minggu 22 Mei 2022.

Gebyar HUT bjb yang merupakan Big Bang perayaan ulang tahun ke-61 digelar sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian saat ini.

Baca Juga: Bikin Merinding, Alasan Via Vallen Terima Lamaran Chevra Yolandi Papinka, Karena Juga Fans Manchester United?

Bank bjb mengucap syukur melalui program Berbagi serta program bjb Apresiasi dengan memberikan penghargaan kepada semua pihak yang ikut serta membangun negeri bersama bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan rangkaian HUT bank bjb ke-61 akan mengkolaborasikan seluruh wilayah operasional bank bjb yang terbagi dengan 5 Kantor Wilayah (Kanwil) bank bjb untuk ikut serta dalam kesuksesan perayaan HUT ke-61.

"61 tahun menjadi tantangan bank bjb untuk tetap konsisten dalam dunia perbankan. Melalui Perayaan HUT ini, bank bjb bersiap menyongsong dunia digitalisasi dan berkolaborasi bersama para milenial dengan meluncurkan Super Apps DIGI bank bjb sebagai salah satu strategi untuk senantiasa membangun negeri," kata Widi.

Baca Juga: SEA Games 2021: Lanjutkan Tren Positif, Timnas Indonesia U-23 Menang 4-0 atas Filipina

Pada Kanwil 1, bank bjb juga menggelar bjb Expo pada Senin 16 Mei – Minggu 22 Mei 2022 di atrium mall 23 Paskal berisikan kegiatan pameran dengan beragam booth mulai dari KPR (promo bunga 3,61%), Obligasi Ritel (cashback hingga Rp6,1 juta), Kredit UMKM (cashback Rp1,61 juta).

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini