Spoiler Lengkap One Piece 1074: Trafalgar Law Ternyata Belum Mati, Meski Ope Ope no Mi Telah Diambil Kurohige!

- Minggu, 5 Februari 2023 | 14:20 WIB
Spoiler One Piece 1074: Trafalgar Law dijebloskan Kurohige ke penjara yang berada di Pulau Haichinosu  ((Foto: Gorajuara.com/dok: Amanomoon) )
Spoiler One Piece 1074: Trafalgar Law dijebloskan Kurohige ke penjara yang berada di Pulau Haichinosu ((Foto: Gorajuara.com/dok: Amanomoon) )

GORAJUARA – Trafalgar Law harus menerima nasibnya kini dengan mendekam di Penjara Pulau Hachinosu, setelah dalam spoiler One Piece 1074 disebutkan dia kalah dari Kurohige.

Namun, fakta yang membagongkan dalam spoiler One Piece 1074 adalah ternyata Trafalgar Law masih hidup, meski buah iblis Ope Ope no Mi miliknya sudah diambil Kurohige!

Mungkinkah Kurohige sudah menemukan cara untuk bisa mengambil atau mencuri buah iblis orang lain, tanpa harus membunuh si pemilik buah iblis?

Dikutip Gorajuara dari berbagai sumber, berikut ulasan spoiler lengkap One Piece 1074 terkait Trafalgar Law yang tidak mati, meski Ope Ope no Mi telah diambil Kurohige, Minggu, 5 Februari 2023.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis One Piece Episode 1050 Sub Indo: Duel Naga Merah Muda vs Naga Biru!

Setelah libur sepekan, One Piece 1074 dipastikan akan rilis pekan depan dan beberapa platform sudah memberikan beberapa spoiler untuk chapter tersebut.

Salah satu yang menarik dalam spoiler One Piece 1074 adalah Oda Sensei akan menampilkan akhir pertarungan Kurohige vs Trafalgar Law.

Seperti yang diketahui, pertarungan Kurohige vs Trafalgar Law sendiri sudah lama tidak diperlihatkan.

Padahal disisi lain, Pulau Beehive yang menjadi markas Bajak Laut Kurohige sedang bersiap ‘menyambut tamu agung’ Monkey D Garp.

Setelah menunggu cukup lama, dalam beberapa gambaran spoiler One Piece 1074 menyebutkan bahwa pemenang Kurohige vs Trafalgar Law sudah diketahui.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1074: Last Dance! Marco Panggil Semua Eks Kru Bajak Laut Whitebeard Untuk Bebaskan Weevil!

Dalam spoiler One Piece 1074 yang beredar, disebutkan bahwa Trafalgar Law kini berada di Penjara yang berada di Pulau Hachinosu.

Bahkan, dalam spoiler One Piece 1074 juga disebutkan bahwa Trafalgar Law berada di sel penjara yang sama dengan Charlotte Pudding dan kapten Coby.

Dari spoiler One Piece 1074 ini bisa disimpulkan bahwa pertempuran di Pulau Winner telah dimenangkan oleh Kurohige dkk, sementara Trafalgar Law cs adalah pecundangnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Reza Nurcholis

Sumber: Instagram @one.piece.id, YouTube Ohara

Tags

Artikel Terkait

Terkini