• Minggu, 4 Desember 2022

Kejutan One Piece 1068: Luffy Tidak Pernah Bunuh Musuhnya? Oda Sensei Beri Jawaban di Luar Nalar!

- Kamis, 24 November 2022 | 16:05 WIB
One Piece 1068: Mengapa Luffy tidak pernah membunuh musuhnya? Ini jawaban Eiichiro Oda  ((Foto: Gorajuara.com/dok: YouTube Layar Entertainment))
One Piece 1068: Mengapa Luffy tidak pernah membunuh musuhnya? Ini jawaban Eiichiro Oda ((Foto: Gorajuara.com/dok: YouTube Layar Entertainment))

GORAJUARA, - Jelang manga One Piece 1068 yang bakal rilis beberapa hari lagi, beberapa fans masih bertanya soal Luffy yang tercatat tidak pernah membunuh musuhnya.

Padahal tak sedikit musuh yang kalau saja Luffy membunuhnya, maka mereka tidak akan menganggu perjalanannya; seperti Rob Lucci yang diprediksi bakal terus muncul sampai One Piece 1068.

Menariknya, jelang manga One Piece 1068 rilis, Eiichiro Oda memberikan jawaban yang sangat luar biasa terkait mengapa Luffy tidak pernah membunuh musuhnya.

Dikutip Gorajuara dari YouTube Anime Nogie, berikut ulasannya.

Baca Juga: Link Nonton Gratis One Piece Film Red Kualitas HD Sub Indo di Nonton Anime ID!

Sampai One Piece 1068 yang bakal rilis beberapa hari ke depan, sudah banyak musuh-musuh kuat yang dihadapi Luffy dalam perjalanannya.

Namun, tidak ada satu pun dari musuh-musuh tersebut yang tewas ditangan Luffy; semuanya hanya kalah, pingsan, dan kemudian muncul kembali.

Sebut saja Crocodile dan Rob Lucci, keduanya adalah musuh yang pernah Luffy kalahkan tetapi muncul kembali.

Yang terbaru tentu adalah Rob Lucci yang diperlihatkan muncul di One Piece 1067.

Halaman:

Editor: Muhammad Reza Nurcholis

Sumber: Youtube Anime Nogie

Tags

Artikel Terkait

Terkini