Dibalik Layar DA 5: Tangis Putri Isnari Pecah di Panggung Dangdut Academy! Ada Apa Gerangan?

- Jumat, 11 November 2022 | 18:30 WIB
Tangis Putri Isnari pecah usai menyanyikan lagu ‘Doaku’ bersama Eby BIMA di Top 12 Grup 3 DA 5  ((Foto: Gorajuara.com/dok: YouTube Indosiar))
Tangis Putri Isnari pecah usai menyanyikan lagu ‘Doaku’ bersama Eby BIMA di Top 12 Grup 3 DA 5 ((Foto: Gorajuara.com/dok: YouTube Indosiar))

GORAJUARA, - Tangis Putri Isnari seketika pecah usai berhasil mendampingi Eby BIMA tampil di malam show babak Top 12 Grup 3 Dangdut Academy 5 (DA 5), Kamis, 10 November 2022.

Seperti yang fans Dangdut Academy 5 (DA 5), Putri Isnari mendapat kepercayaan untuk berduet dengan salah satu peserta Top 12 Grup 3; Eby BIMA, untuk membawakan lagu berjudul ‘Doaku’.

Penampilan Putri Isnari dan Eby BIMA di malam show Top 12 Grup 3 tersebut, sukses mendapatkan 5 SO dari semua juri Dangdut Academy 5 (DA 5).

Namun, selepas tuntas menyanyikan lagu berjudul ‘Doaku’ tersebut, seketika air mata Putri Isnari pecah yang membuat Eby BIMA secara refleks langsung berusaha menenangkannya.

Baca Juga: Hasil Show Top 12 Grup 3 Dangdut Academy 5 (DA 5): Sinyal Bahaya untuk Kontestan Pria yang Satu Ini!

Semua juri dan host DA 5 ikut naik ke atas panggung untuk memeluk Putri Isnari, lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Ternyata lagu ‘Doaku’ yang merupakan salah satu single dari Putri Isnari sendiri ini, menyimpan banyak kenangan dengan kedua almarhum kedua orang tuanya.

Sebagaimana yang diketahui, Putri Isnari telah menjadi seorang yatim piatu usai ayahnya wafat pada 2018, dan ibunda tercinta juga wafat pada 2021 silam.

Lirik lagu ‘Doaku’ sendiri menceritakan betapa bersyukur dan berterimakasihnya seorang anak kepada kedua orang tuanya yang sudah mengajarkan banyak hal.

Baca Juga: Hasil Result Top 12 Grup 2 Dangdut Academy 5 (DA 5): Sayang Sekali, Rahm BOGOR Harus Pulang!

Wajar bila Putri Isnari menangis sejadi-jadinya usai membawakan lagu tersebut.

Namun, para juri DA 5 sangat mengapresiasi Putri Isnari yang mampu menahan emosinya saat tampil dengan Eby BIMA diatas panggung Top 12 Grup 3.

“Putri anak yang kuat. InsyaAllah, kedua orang tuamu mendapatkan rahmat dari Allah, Nak,” ucap salah satu juri DA 5, Siti KDI kepada Putri Isnari.

Perjuangan Putri Isnari tidak sia-sia

Halaman:

Editor: Muhammad Reza Nurcholis

Sumber: YouTube Indosiar, Instagram @dangdutacademy.indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini