• Rabu, 30 November 2022

Profil dan Biodata Lengkap Intan Lembata, Selebgram TikTok Yang Viralkan Lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan

- Kamis, 22 September 2022 | 18:20 WIB
Intan Lembata Selebram yang viral dengan lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan (Gorajuara: screenshot YouTube Trans TV Official)
Intan Lembata Selebram yang viral dengan lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan (Gorajuara: screenshot YouTube Trans TV Official)

GORAJUARA - Lirik lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan kini melekat di pikiran warganet. Banyak orang penasaran terhadap profil dan biodata selebram yang mempunyai nama panggung Intan Lembata.

Intan Lembata menjadi viral setelah menyanyikan lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan dengan cara unik. Gadis kelahiran Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menyanyikan lagu Cukup Dikenang Saja dari The Junas yang dimodifikasi dengan nada lembut dan lirih.

"Begitu Sulit Lupakan Rehan, apalagi Rehan baiq, begitu syusyah cari gantinya, cukup dikenang saja," itulah potongan lirik lagu yang dinyanyikan Intan Lembata yang membuatnya menjadi viral.

Baca Juga: Lirik Begitu Sulit Lupakan Rehan yang Lagi Viral di TikTok, Ternyata Aslinya dari Lagu Ini

Dilansir Gorajuara dari YouTube Trans TV Official dalam acara Brownis, Intan Lembata menceritakan awal mulanya dirinya menyanyikan lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan. Menurutnya ide tersebut muncul begitu saja ketika dia bangun tidur dan mendengar lagu Cukup Dikenang Saja dari The Junas.

"awalnya baru bangun tidur, terus denger lagu itukan, lagu Junas, terus pas denger instrumennya langsung ikut nyanyi, tapi kepikirnya ke Rehan," ujar Intan Lembata.

Intan juga menceritakan sosok Rehan yang menjadi inspirasi dalam lagunya. Apakah sosok Rehan pacarnya? atau hanya teman Intan Lembata?, tentunya banyak yang penasaran dengan sosok Rehan.

Baca Juga: Profil Lengkap Manoj Punjabi, Raja Film Indonesia yang Kini Gandeng Arya Saloka

Menurut Intan, sosok Rehan ini adalah sosok imajinasi yang selalu hadir dalam tiap mimpi Intan.

Halaman:

Editor: Rany Listyawati Sis, St

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marshanda Beri Nasihat Perempuan: Benahi Hal Ini..

Selasa, 29 November 2022 | 21:03 WIB