• Jumat, 30 September 2022

Mendadak Serang Hancock, Apa Sebenarnya Tujuan Kurohige?

- Rabu, 21 September 2022 | 06:05 WIB
Kurohige mendadak menyerang Hancock, apa yang menjadi alasan sebenarnya? (Foto: Gorajuara.com/Tangkapan Layar YouTube Anime Nia)
Kurohige mendadak menyerang Hancock, apa yang menjadi alasan sebenarnya? (Foto: Gorajuara.com/Tangkapan Layar YouTube Anime Nia)

GORAJUARA - One Piece chapter 1059 memperlihatkan Kurohige bersama beberapa Krunya mendatangi Pulau Amazon Lily yang menjadi markas Bajak Laut Hancock.

Penyerangan Kurohige kepada Hancock itu tentu membuat Fans One Piece bertanya-tanya, apa sebenarnya tujuan Kurohige?

Mengingat, di dunia One Piece pada umumnya setiap orang hanya bisa menguasai satu buah Iblis. Namun, Kurohige memiliki keistimewaan dengan bisa menguasai lebih dari satu kekuatan buah iblis.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan! Amanda Manopo Cabut dari Ikatan Cinta

Dilansir dari kanal YouTube Anime Nia. Terdapat sebuah teori yang menjelaskan alasan Kurohige mau berburu buah Iblis yang digunakan Hancock.

Hal ini berkaitan dengan Kurohige yang sebelumnya sudah menguasai dua tipe buah iblis, yakni Tipe Logia dan Paramecia.

Tipe Logia yang dimiliki oleh Kurohige ialah buah Iblis Yami Yami No Mi yang memberikan kekuatan elemen kegelapan pada pemakainya.

Baca Juga: Pantas Cintanya Di Perjuangkan Putri Anne, Ternyata Arya Saloka Ahli Melakukan 4 Hal Ini, No 2 Tidak Terduga

Sedangkan, untuk tipe Paramecia Kurohige sudah mendapatkan kekuatan buah iblis Gura Gura No Mi yang membuat pemakainya memiliki kekuatan memanipulasi getaran sehingga bisa membuat gempa.

Halaman:

Editor: Rusyandi

Sumber: Youtube Anime Nia

Tags

Artikel Terkait

Terkini