• Senin, 26 September 2022

Contoh Kata-kata Ucapan 17 Agustus 2022 Aesthetic dan Singkat, Cocok Untuk Dijadikan Caption Media Sosial

- Senin, 8 Agustus 2022 | 15:40 WIB
Contoh Kata-kata Ucapan 17 Agustus 2022 Aesthetic dan Singkat, Cocok Untuk Dijadikan Caption Media Sosial (Gorajuara.com/dok : Pexels/Teguh Setiawan)
Contoh Kata-kata Ucapan 17 Agustus 2022 Aesthetic dan Singkat, Cocok Untuk Dijadikan Caption Media Sosial (Gorajuara.com/dok : Pexels/Teguh Setiawan)

GORAJUARA - Berikut contoh caption ucapan 17 Agustus 2022 untuk rayakan HUT Kemerdekaan RI cocok diunggah di media sosial sebagai caption postingan foto.

Dengan caption ucapan 17 Agustus 2022 di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini diharapkan dapat memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme.

Tak hanya sekadar memberikan ucapan 17 Agustus untuk Hari Kemerdekaan, semoga kata-kata ini juga sebagai bentuk doa agar bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Proposal 17 Agustus Cocok untuk Karang Taruna, Sekolah, RT, RW, SMP, SMA Versi PDF dan DOC

Dikutip Gorajuara.com dari berbagai sumber, inilah caption ucapan 17 Agustus 2022 ke-77 tahun yang bisa bangkitkan rasa nasionalisme.

1. Selamat HUT RI ke-77. Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. Dirgahayu Republik Indonesia!

2. Selamat HUT RI ke-77. Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras.

Baca Juga: 25+ Ide Lomba 17 Agustus Unik Cocok untuk Anak di Sekolah SD, SMP, SMA, Ibu-ibu, yang Lucu dan Kekinian


3. Selamat Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. Aku Cinta Indonesia Negeri ini adalah negeri yang elok Penuh warna dan keindahan negeri ini adalah negeri yang makmur Tanah tumpah darahku yang mulia Jayalah Negeriku.

4. Selamat HUT RI ke-77. Jangan takut kepada siapapun, karena semua orang dan semua makhluk itu sama, sama-sama diciptakan dan akan mati. Takutlah kepada pencipta-Nya yang tak akan mati dan tidak diciptakan.

5. Selamat Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. Indonesia bukan sekadar nama. Ada kenangan, cinta dan luka di sana, ada tempat bertualang dan tempat pulang. Ada saya dan kau yang mencoba memperbaiki, dengan cara kita yang sederhana dan tak kenal lelah. Dirgahayu, Indonesiaku.

Baca Juga: Ide Kostum Karnaval Agustusan Simple, Unik dan Kekinian Cocok untuk Anak Sekolah SD, SMP,SMA hingga Dewasa

Halaman:

Editor: Tiara Eka Shantika

Sumber: Berbagai Sumber

Artikel Terkait

Terkini