• Rabu, 17 Agustus 2022

Fakta Menarik One Piece : Miliki Tujuan Sama, Shanks Dan Monkey D Dragon Akan Bantu Luffy Temukan One Piece

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 07:40 WIB
Shanks dan Monkey D Dragon akan bentuk aliansi dengan Luffy untuk mencari harta karun One Piece  (Gorajuara/doc : Tangkapan Layar YouTube Maniak OP)
Shanks dan Monkey D Dragon akan bentuk aliansi dengan Luffy untuk mencari harta karun One Piece (Gorajuara/doc : Tangkapan Layar YouTube Maniak OP)

GORAJUARA - Perburuan harta karun One Piece pada One Piece Chapter 1056 jadi makin sengit.

Tidak Shanks dan Luffy, Eustass Kid pada One Piece Chapter 1056 terkonfirmasi juga ikut dalam perburuan harta karun legendaris tersebut.

Ada satu karakter penting dalam cerita One Piece lagi yang juga sedang mengincar harta karun One Piece, yaitu Monkey D Dragon.

Selain ingin menggulingkan pemerintah dunia One Piece dengan pasukan Revolusinier nya, Monkey D Dragon juga berniat untuk mencari One Piece.

Baca Juga: Mirip dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Ungkap Ciri Pacar Idaman: jauhkan fans yg menjodohkan sama suami org

Hanya saja, Shanks dan Monkey D Dragon baru memulai pergerakannya dalam mencari One Piece setelah tumbangnya dua Yonkou Kaido dan Big Mom.

Sebelum ini, Shanks dan Monkey D Dragon terkesan hanya berputar-putar di lautan seperti menunggu sesuatu.

Padahal, Shanks yang seorang Yonkou dan Monkey D Dragon yang seorang pemimpin organisasi paling ditakuti dunia, pasti dengan mudah jika ingin mengejar One Piece.

Alasannya sama, yaitu mereka sedang menunggu Luffy membangkitkan kekuatan buah iblis Sun God Nika yang akan membuat Luffy menjadi seorang Joy Boy.

Halaman:

Editor: Mohamad Mondir

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iwan Fals, Antara Kritik Negara dan Mencintainya

Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:30 WIB