• Kamis, 11 Agustus 2022

Nostalgia! Jadi Ini Dialog Aldebaran di Ikatan Cinta, yang Membuat Para Penggemar Gagal Move On?

- Senin, 1 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Nostalgia! Jadi Ini Dialog Aldebaran di Ikatan Cinta, yang Membuat Para Penggemar Gagal Move On? (Gorajuara/dok: YouTube RCTI Layar Drama Indonesia)
Nostalgia! Jadi Ini Dialog Aldebaran di Ikatan Cinta, yang Membuat Para Penggemar Gagal Move On? (Gorajuara/dok: YouTube RCTI Layar Drama Indonesia)

GORAJUARA – Para penggemar Ikatan Cinta rupanya masih belum rela kehilangan Arya Saloka di Ikatan Cinta, mereka masih berharap sang pemeran Aldebaran tersebut bisa kembali.

Para penggemar Arya Saloka dan juga Amanda Manopo tengah bernostalgia melihat tayangan ulang episode favorit mereka di Ikatan Cinta.

Mereka mengatakan ada dialog favorite yang membuat mereka merindukan sosok Aldebara, yang mampu membuat mereka gagal Move On dari kepergian Aldebaran.

Baca Juga: BLACKPINK Rilis Trailer Comeback Mereka Mengenai Jadwal Perilisan Single Baru, Album, dan Tur Dunia

“Saya nggak akan semudah itu menyerah dengan apapun yang berusaha memisahkan kita, Ndin,” tutur Aldebaran.

Pada adegan itu Aldebaran datang menghampiri Andin dengan kondisi wajah lebam, Andin pun menangis ketika melihat wajah suaminya dan merasakan kekahwatiran yang cukup besar saat itu.

Aldebaran pun mendekat dengan tatapan yang begitu dalam, hingga akhirnya ia memeluk erat tubuh Andin.

Baca Juga: Hari ASI Sedunia, Pengalaman Bu Sri Tetap Menyusui Bayinya, Walau Dia Dinyatakan Positif Covid-19

Melihat video nostalgia itu para penggemar mereka berdua ikut hanyut dalam cuplikan video tersebut, tak sampai di situ mereka juga menyampaikan kerinduannya lewat kolom komentar Instagram, yang mengunggah video tersebut.

Halaman:

Editor: Rizki Aprilianti

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini