• Minggu, 25 September 2022

Junior MasterChef Indonesia Season 3: Amira Tereliminasi, Netizen: Plis Adain Blackteam

- Minggu, 31 Juli 2022 | 12:00 WIB
Amira tereliminasi dari Junior MasterChef Indonesia Season 3 Episode 9 pada tantangan telur (Gorajuara/dok: Tangkapan Layar/Instagram @galerimasterchefina)
Amira tereliminasi dari Junior MasterChef Indonesia Season 3 Episode 9 pada tantangan telur (Gorajuara/dok: Tangkapan Layar/Instagram @galerimasterchefina)

 

GORAJUARA – Di Episode 9 Junior MasterChef Indonesia Season 3, Amira tereliminasi setelah gagal dalam tantangan telur.

Pada tantangan telur, terdapat 3 ronde yang harus diselesaikan peserta, yaitu ronde hard boiled egg, omelette, dan poached egg.

Setiap ronde tidak dilakukan bersamaan secara langsung, tapi satu persatu dan hanya memiliki 2 slot untuk peserta dengan hasil masakan terbaik.

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2 Communion. Sebelum Nonton Simak Dulu Sinopsisnya!

Mengingat tantangan telur adalah eliminasi tes, peserta yang masakannya belum memenuhi syarat dalam ketiga ronde tersebut otomatis akan tereliminasi dan tidak bisa melanjutkan perjuangannya di galeri Junior MasterChef Indonesia Season 3.

Selama di galeri masak Junior MasterChef Indonesia Season 3, Amira merupakan peserta dengan skil memasak yang cukup baik.

Namun di tantangan telur ini, dia mendapatkan cukup banyak kesulitan. Terlebih di ronde ketiga, saat membuat poached egg.

Baca Juga: Kembali Viral di Media Sosial, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu As Long As You Love Me Milik Backstreet Boys

Halaman:

Editor: Buddy Wirawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini