• Selasa, 28 Juni 2022

Bingung Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Singgung Hal yang Dibenci Allah

- Rabu, 22 Juni 2022 | 19:45 WIB
Dewi Perssik sindir orang yang mempermainkan bacaan sholat (Foto: Gorajuara.com/Dok. pikiran-rakyat.com)
Dewi Perssik sindir orang yang mempermainkan bacaan sholat (Foto: Gorajuara.com/Dok. pikiran-rakyat.com)

GORAJUARA,- Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Dewi Perssik.Ini terkait dengan kehiduoan rumah tangganya bersama Angga Wijaya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah menjalani bahtera rumah tangga selama lima tahun. Namun, pasangan ini hingga sekarang belum diberi keturunan.

Namun, entah apa alasannya tiba-tiba saja Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai pada Dewi Perssik. Memang sebelum permohonan cerai mencuat, hubungan rumah tangganya sudah tercium ada ketidakharmonisan.

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur Diduga Terlibat Investasi Batu Bara, Para Investor Lakukan Demo Minta Kejelasan

Dewi Perssik membenarkan kabar bahwa Angga Wijaya sudah menggugat cerai dirinya. Permohonan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Angga Wijaya juga telah mendaftarkan permohonan cerai terhadap Dewi Perssik pada 20 Juni 2022 dan tercatat di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan.

“Gugatan itu benar. Gak apa-apa juga karena aku merasa sudah melakukan yang terbaik. Sudah menjalankan sesuai syariah agama aku,” kata Dewi Perssik saat tampil di acara Pagi-pagi Ambyar di Trans TV pada Rabu, 22 Juni 2022.

Baca Juga: Rumah Ustadz Yusuf Mansur di Demo Para Investor yang Diduga Rugi 50 M, Berikut Keterangan dari Koordinator

Oleh karena itu, Dewi Perssik menerima gugatan cerai Angga Wijaya karena menurutnya, itu merupakan keputusan terbaik untuk mereka berdua.

“Keputusan apapun itu yang terbaik. Sebagai istri aku bisa nerima dengan ikhlas,” jelas Dewi Perssik.

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini