• Sabtu, 2 Juli 2022

Ikatan Cinta Aldebaran nya Arya Saloka Akan Diperankan Rizky Billar? Netizen: Ngarep, Ndak Pantes

- Kamis, 19 Mei 2022 | 19:00 WIB
Rizky Billar mengaku mendapat tawaran peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta (Gorajuara/dok:Instagram/@rizkybillar/@arya.saloka)
Rizky Billar mengaku mendapat tawaran peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta (Gorajuara/dok:Instagram/@rizkybillar/@arya.saloka)

GORAJUARA - Salah satu petinggi RCTI, Dini Putri, menepis tudingan Rizky Billar yang mendapat peran Aldebaran dalam telenovela Ikatan Cinta sebelum Arya Saloka.

Sebelumnya, aktor sinetron Rizky Billar mengaku mendapat tawaran peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta sebelum Arya Saloka.

Seperti yang banyak orang tahu, sinetron Ikatan Cinta adalah salah satu sinetron yang paling banyak penontonnya.

"Seperti biasa, saat sedang ada di atas banyak cerita lucu ya. Dari dulu Arya memang selalu all out aktingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya akting @arya.saloka," tulis Dini.

Baca Juga: Duka Dunia Jurnalis, Shireen Abu Akleh Wartawan Al Jazeera Tewas, Israel Malah Salahkan Palestina

Dini Putri tampak memuji sikap Arya Saloka yang selalu total dalam berakting dan rendah hati.

"Mas Aldebaran.. dalam cerita sinetron aja banyak yang doain kamu karena sedang sakit ya, InsyaAllah di kehidupan nyata juga lebih banyak lagi doa baik buat @arya.saloka," tulis petinggi RCTI, Dini Putri dalam akun Instagram @dini.putri.

Lebih lanjut, Dini Putri berpesan agar Arya Saloka tetap rendah hati."Stay humble dan makin keren actingnya ya Mas Al!!," tulis Dini di keterangannya.

Unggahan Dini Putri itu menuai respon dari Arya Saloka yang tertulis dalam kolom komentar."Sehat selalu ibu Din," tulis @arya.saloka.

Halaman:

Editor: Mohamad Irfan Sultoni

Tags

Artikel Terkait

Terkini