• Selasa, 28 Juni 2022

TERUPDATE Trailer, Sinopsis, dan Link LIve Streaming Ikatan Cinta Hari Ini: Amar Meminta Keterangan Andin

- Rabu, 18 Mei 2022 | 07:30 WIB
Pada Ikatan Cinta kali ini, diprediksi Amar juga akan meminta keterangan cerita Andin secara detail terkait tragedi (Gorajuara/dok:Instagram/@ikatancinta.mncp)
Pada Ikatan Cinta kali ini, diprediksi Amar juga akan meminta keterangan cerita Andin secara detail terkait tragedi (Gorajuara/dok:Instagram/@ikatancinta.mncp)

GORAJUARA - Berikut adalah update Sinopsis, Trailer, dan Link LIve Streaming Ikatan Cinta Hari Ini ditayangkan RCTI pada hari Minggu, 18 Mei 2022 sekitar pukul 20.15 WIB. Secara langsung melalui link live streaming yang akan Anda dapatkan di bagian bawah artikel ini.

Amar akan mengusut kasus kecelakaan ini berdasarkan cerita yang berasal dari Andin. Andin merupakan saksi yang mampu mengungkap langsung kecelakaan tersebut.

Diketahui episode sebelumnya suasana duka masih menyelimuti tayangan di sinetron Ikatan Cinta.

Kecelakaan Andin begitu parah hingga Katrin pun harus dioperasi. Tak hanya itu, kecelakaan tersebut juga membuat kehidupan Papa Chandra dan Keysa tidak aman.

Baca Juga: MOHAMED SALAH Akan Kembali Bermain di Final Liga Champions Meskipun Mengalami Cedera pada Hari Sabtu

Mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah mobil Nino. Kecelakaan terjadi karena kecepatan pengereman Papa Chandra cukup tinggi, ternyata rem blong.

Dari cerita Andin, Amar kemudian mengetahui bahwa terjadi sabotase pada rem mobil Nino sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Prediksi yang akan menggelitik rasa penasaran Anda adalah tentang proses terungkapnya kasus sabotase mobil Nino.

Fakta bahwa Andin dijadikan saksi dan Amar diminta menjadi pengacara untuk mengungkap kasus ini akan mendekatkan dirinya.

Halaman:

Editor: Mohamad Irfan Sultoni

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini