• Jumat, 20 Mei 2022

Kisah Perjalanan Cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi yang Kini Resmi Bertunangan

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:00 WIB
Kisah cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi sebelum resmi bertunangan. (Gorajuara/ dok: Instagram/@viavallen)
Kisah cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi sebelum resmi bertunangan. (Gorajuara/ dok: Instagram/@viavallen)

GORAJUARA - Pedangdut Indonesia Via Vallen baru saja umumkan kabar pertunangannya dengan sang kekasih, Chevra Yolandi yang dilaksanakan pada 6 Mei 2022.

Jauh sebelum mengumumkan bahwa keduanya berpacaran, rupanya Via Vallen dan Chevra Yolandi pernah bekerja sama dengan merilis lagu duet bersama.

Via Vallen dan Chevra Yolandi ternyata dinaungi oleh satu label musik yang sama, kemudian keduanya dikolaborasikan untuk merilis lagu duet mereka yang bertajuk Ada Untukmu.

Baca Juga: Via Vallen dan Chevra Yolandi Bertunangan, Simak Profil Lengkap Pasangan Ini

Semenjak duet lagu Ada Untukmu dengan Chevra Yolandi, kemudian keduanya baru mempublikasikan hubungan dekat keduanya di Juni  2021, padahal kabar kedekatan mereka sudah gencar jadi pembicaraan publik sejak lama.

Sejak berpacaran dengan Chevra Yolandi, baik Via dan Chevra, keduanya sama-sama sangat dekat dengan keluarga masing-masing.

Bahkan Via Vallen dikabarkan sangat dekat dengan keluarga Chevra Yolandi, Via pun cukup sering bertemu dengan Orang Tua Chevra.

Baca Juga: Profil Chevra Yolandi, Tunangan Via Vallen Ternyata Seorang Vokalis Band yang Hobi Traveling

Keduanya juga sempat diisukan telah menggelar pernikahan, pasalnya sempat tersebar keduanya berfoto menggunakan sepasang baju adat sa;ah satu daerah di Indonesia.

Halaman:

Editor: Wulan Dini

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini