• Jumat, 20 Mei 2022

Diduga Selingkuh Dengan Amanda Manopo Pemeran Andin di Serial Ikatan Cinta, Arya Saloka Buka Suara

- Kamis, 12 Mei 2022 | 09:14 WIB
Pemeran Aldebaran, Arya Saloka (Foto: Gorajuara.com/dok: Ayo Semarang)
Pemeran Aldebaran, Arya Saloka (Foto: Gorajuara.com/dok: Ayo Semarang)

GORAJUARA – Pemeran Aldebaran atau Mas Al, Arya Saloka kini buka suara perihal dirinya yang diisukan selingkuh dengan pemeran Andin, Amanda Manopo di serial Ikatan Cinta.

Pemeran Aldebaran dan Andin di serial Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo tengah ramai diperbincangkan karena diduga cinta lokasi (cinlok) dan diduga selingkuh.

Sebelumnya, juga telah beredar video kemesrana Aldebaran dan Andin atau Arya Saloka dengan Amanda Manopo di luar scene Ikatan Cinta.

Baca Juga: Sebab Unggahan Glenca Chysara Isu Hubungan Spesial Arya Saloka Amanda Manopo Tak Hanya di Ikatan Cinta Menguat

Kini, pemeran Aldebaran (Arya Saloka) itu buka suara terkait dirinya yang diduga selingkuh bersama pemeran Andin di serial Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Dihimpun Gorajuara.com dari potensibisnis.pikiran-rakyat.com, bahwa apa yang Arya Saloka lakukan bersama Amanda Manopo di serial Ikatan Cinta adalah hanya sebatas pekerjaan saja.

“Tanggapan dari pemirsa kan pada suka lihat yang kayak gitu, kalau saya sebagai aktornya ya hanya menjalani adegan. Ya saya memainkan tokoh, menggunakan rasanya,” kata Arya Saloka.

“Ngalir gitu aja sih, untuk jalin chemistry nya ya karena setiap hari ketemu aja, ngobrol dan segala macem, gak ada obrolan khusus kayak gue sama Andin gimana sih sama-sama profesional aktor ya tahu,” ucapnya.

Arya Saloka juga menepis terkait dirinya yang diduga selingkuh dengan Amanda Manopo di serial Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Potensibisnis.pikiran.rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini