• Selasa, 28 Juni 2022

Di tengah Perseteruannya dengan Akun Gosip PISB, Awkarin Pilih Liburan dan Saksikan Sunrise di Jogja

- Selasa, 10 Mei 2022 | 22:39 WIB
Awkarin liburan ke Jogja dengan kekasih. (Gorajuara/dok:instagram/@awkarin)
Awkarin liburan ke Jogja dengan kekasih. (Gorajuara/dok:instagram/@awkarin)

GORAJUARA - Di tengah kisruhnya perseteruannya dengan akun gosip PISB yang tuding dirinya sebagai penyebab kematian mantan kekasihnya Oka Mahendra, Awkarin pilih liburan untuk tenangkan diri.

Pada akun instagram pribadi Awkarin, dirinya terlihat menikmati matahari terbit di salah satu tempat wisata di Jogja bersama teman-temannya untuk sejenak melupakan konfliknya dengan akun gosip PISB.

Kekasih Awkarin Ariel Nayaka dan teman-temannya juga terlihat berusaha membuat Karin menjauh sedikit dari pemberitaan yang ramai terkait tudingan PISB terhadap dirinya.

Baca Juga: Perseteruan Awkarin Dengan Akun Gosip PISB, Berujung Tudingan Jadi Sebab Bunuh Diri Mantan Kekasih

Diketahui akun gosip Play It Safe Baby atau PISB dan anak akunnya @kepaniquean, kemarin melakukan tudingan terhadap Awkarin terkait dirinya yang menjadi sebab bunuh diri sang mantan kekasih, Oka Mahendra.

Perseteruan ini berawal dari akun gosip PISB yang mengunggah foto sepatu Awkarin yang diduga sama seperti sepatu kekasinya Ariel Nayaka yang juga merupakan mantan kekasih Erika Carlina, sahabatnya.

PISB duga Awkarin dekat dengan kekasihnya Ariel Nayaka sejak 2021 dan menuding Awkarin sebagai 'teman makan teman'.

Baca Juga: Akun Gosip PISB Tuding Awkarin Sebagai Penyebab Bunuh Diri Mantan Kekasihnya, Oka Mahendra

Dan hal ini menjadi menjalar jauh dari konteks awal, akun PISB tiba-tiba mengunggah sebuah foto tangkapan layar yang berisi yang diduga curahan hati Oka Mahendra sebelum memutuskan bunuh diri dan meninggal 5 tahun lalu.

Halaman:

Editor: Wulan Dini

Sumber: instagram @awkarin

Tags

Artikel Terkait

Terkini