• Kamis, 11 Agustus 2022

Formula E Jakarta Digelar Tanpa Sponsor dari BUMN, Apa Kata Erick Thohir?

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 08:36 WIB
Erick Thohir memberikan ‘respon’ terkait nihilnya BUMN sebagai sponsor Formula E Jakarta  ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari situs Pikiran Rakyat))
Erick Thohir memberikan ‘respon’ terkait nihilnya BUMN sebagai sponsor Formula E Jakarta ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari situs Pikiran Rakyat))

GORAJUARA, - Gelaran Formula E Jakarta yang akan berlangsung pada Sabtu, 4 Juni 2022 dipastikan digelar tanpa sponsor dari perusahaan BUMN.

Lantas apa tanggapan dari Menteri BUMN, Erick Thohir terkait tidak adanya sponsor dari BUMN?

“Kita partisipasi di banyak tempat, ada G20, ada juga beberapa event yang sudah ditugaskan,” kata Erick Thohir saat ditemui di Plaza Mandiri, Jakarta, Kamis malam.

Baca Juga: Walikota Bern Tuliskan Pesan Menyentuh Kepada Ridwan Kamil Sekeluarga atas Hilangnya Eril

Dalam kesempatan lain, Erick Thohir malah tidak mau menjawab  ketika ditanya awak media selepas menghadiri Silaturahmi Nasional Kita Pancasila: “Pancasila Menjawab Tantangan Zaman” di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Kamis, 2 Juni 2022.

“No Comment,” kata Erick Thohir.

Formula E Jakarta dipastikan akan digelar tanpa dukungan sponsor dari BUMN.

Sebab, kerja sama sponsor dengan PT Kilang Pertamina International selaku anak perusahaan PT Pertamina mendadak dibatalkan.

“(BUMN) enggak ada, sudah fix enggak ada,” kata VP Organizing Committee (OC) Formula E, Iman Sjafei, Kamis, 2 Juni 2022, dikutip Gorajuara dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Muhammad Reza Nurcholis

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini