• Kamis, 11 Agustus 2022

Liga Champions Eropa: Dua Penyerang Anyar Barcelona Menolak Diremehkan Jelang Menghadapi Bayern Munchen

- Senin, 13 September 2021 | 17:40 WIB
Sergio Aguero.(football5star.com)
Sergio Aguero.(football5star.com)

BARCELONA, GORAJUARA - Duel panas antara Barcelona menghadapi Bayern Munchen akan menjadi pertandingan yang paling dinantikan oleh pecinta sepak bola seluruh dunia pada gelaran Liga Champions Eropa musim 2021/2022 hari Rabu 15 September mendatang.

Menurut statistik head-to-head yang dikutip dari laman resmi UEFA, Bayern Munchen jauh lebih diunggulkan ketimbang Barcelona. Dari 8 pertemuan antara keduanya, Bayern telah memenangkan 6 pertandingan, sedangkan Barcelona hanya torehkan 2 kemenangan.

Walau begitu, punggawa teranyar Barcelona menolak timnya diremehkan berdasarkan statistik tersebut.

Baca Juga: Kota Bandung Kini Miliki Mesin Pengolah Sampah Hasil Hibah dari Jepang

Baca Juga: Liga Champions Eropa: Bayern Munchen Diunggulkan Lawan Barcelona Jelang Pertandingan Pembuka Grup E

Sergio Aguero, penyerang Blaugrana yang diboyong dari Manchester City awal musim ini menolak untuk diremehkan oleh penilaian banyak pihak tentang performa Barcelona yang baru saja ditinggal pergi Lionel Messi.

Barcelona adalah Barcelona, jadi kami harus berjuang untuk setiap gelar. Kami bukan favorit di Liga Champions, tetapi lawan akan menghormati kami,” terang Aguero seperti Gora Juara lansir dari Indosport yang mengutip RAC1 pada hari Senin 13 September 2021.

“Tiap kali saya harus berjumpa dengan Barcelona sebelum datang kemari saya selalu waspada. Bahkan saat mereka dalam kondisi terburuk. Publik harus mewaspadai itu,” kenang Aguero saat dirinya ketika membela Manchester City dulu.

Baca Juga: Berikut Prakiraan Cuaca untuk Kota Bandung Sekitarnya dan Sejumlah Daerah

Halaman:

Editor: Buddy Wirawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini