• Jumat, 30 September 2022

Waduh! Ramai di Medsos, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Lakukan Ospek Lewati Batas, Benarkah?

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:15 WIB
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Foto: Gorajuara.com/dok: Untirta.ac.id)
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Foto: Gorajuara.com/dok: Untirta.ac.id)

GORAJUARA - Baru-baru ini, ramai di media sosial mengenai Orientasi Pengenalan Kampus (ospek) di Perguruan Tinggi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) yang melewati batas.

Diketahui bahwa  Perguruan Tinggi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ini berada di Serang, Banten. Universitas tersebut masih menjadi pembicaraan karena mengadakan ospek yang berlebih menurut netizen

Diketahui, tidak lama lagi Untirta akan mengadakan ospek atau masa pengenalan kampus. Namun sebelum masa situ terjadi, kini Perguruan Tinggi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa itu tengah ramai diperbincangkan hingga mencapai trending 1 di Twitter.

Baca Juga: Jelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus: Renungilah Kata Bijak Ki Hadjar Dewantara Ini

Technical meeting yang diadakan pada hari selasa kemarin (9/8) di kampus 1 Untirta. Hal ini yang menyebabkan ramainya perbincangan terkait kampus tersebut.

Salah satu mahasiswa baru merasa kesal dengan pelaksanaan kegiatan technical meeting ospek Untirta kemarin. Ia mengaku bahwa technical meeting yang dilaksanakan tidak masuk akal dan melewati batas.

"Gua salah satu maba untirta dan salah satu maba YANG IKUT DIJEMUR DI TENGAH LAPANGAN, asal kalian tau kita dijemur dari jam 12 sampai jam 5 sore dan kita juga dimarah marahin tanpa alasan yang jelas! gua sampe muntah-muntah dan peserta lain udah banyak yang pingsan dari awal," tulis @hi_sseulduende dalam media sosial.

Melihat statement tersebut, diketahui bahwa adanya rasa tidak terima dari mahasiswa tersebut atas perlakuan panitia ospek. Sehingga permasalahan tersebut ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Baca Juga: Teka-teki Munculnya Istri Ferdy Sambo: Benarkah Putri Candrawathi atau Justru Putri yang Tertukar?

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini