• Minggu, 5 Februari 2023

One Piece 1072: Vegapunk Menangis Ketika Kuma Meminta Membuang Sisi Manusianya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:58 WIB
One Piece 1072, Vegapunk Menangis Ketika Kuma Meminta Membuang Sisi Manusianya (Gorajuara/ dok: Instagram /@le.pain.sot)
One Piece 1072, Vegapunk Menangis Ketika Kuma Meminta Membuang Sisi Manusianya (Gorajuara/ dok: Instagram /@le.pain.sot)

GORAJUARA - Beberapa hal telah terjadi begitu banyak pada One Piece 1072, yang dimana Vegapunk terpaksa harus menjaga rahasia Kuma agar tidak tersebar.

Jadi rahasia Kuma yang dititipkan kepada Vegapunk di One Piece 1072 telah orang itu jaga dengan baik sampai anaknya tidak mengetahuinya.

Seperti yang kita tahu bahwa Kuma sudah memberikan kepercayaan kepada Vegapunk dalam One Piece 1072 yang dimana anak dari Kuma.

Anak dari Kuma adalah Bonney yang sekarang sedang bersama Vegapunk dan dia sedang memarahi Vegapunk karena perbuatannya yang keterlaluan.

Baca Juga: Spoiler Lengkap One Piece 1073 : Gorosei dan Kizaru Hadir untuk Menantang Luffy, Egghead di Atas Garis Tempur

Yang dimaksud keterlaluan adalah dia membuang sisi manusia dari Kuma tau ayah dari Bonney dengan kata lain.

Vegapunk telah membunuh Kuma berdasarkan keinginan dari Kuma itu sendiri dan yang pastinya demi kebaikan semuanya.

Namun karena Bonney yang tidak diberi tahu alasan yang sebenarnya mengapa Kuma ingin menghilangkan sisi manusianya.

Kini Bonney sangat murka kepada Vegapunk dan seperti ingin membunuh Vegapunk atas apa yang telah dia lakukan kepada ayahnya.

Halaman:

Editor: Rany Listyawati Sis

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini