• Minggu, 4 Desember 2022

Apa Saja Hadiah yang Akan Diterima Pemain Arab Saudi Bila Masuk Final Selain Rolls Royce Phantom?

- Kamis, 24 November 2022 | 14:51 WIB
Mobil Rolls Royce Phantom dan para pemain kesebelasan Arab Saudi yang sujud syukur. (Gorajuara/ dok: Instagram/ @undercover.id)
Mobil Rolls Royce Phantom dan para pemain kesebelasan Arab Saudi yang sujud syukur. (Gorajuara/ dok: Instagram/ @undercover.id)

GORAJUARA - Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman Al-Saud (MbS) beri apresiasi kepada setiap para pemain Arab Saudi setelah berhasil mengalahkan kesebelasan Argentina 2-1 pada ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Apresiasi atas kemenangan pertandingan yang diselenggarakan di stadion Lusail pada 22 November 2022 ini, berupa mobil Rolls Royce Phantom.

Apresiasi yang diterima setiap para pemain kesebelasan Arab Saudi merupakan sesuatu yang menggembirakan. Selain itu, juga merupakan motivasi agar bisa melanjutkan ke babak-babak selanjutnya, bahkan hingga babak final.

Baca Juga: Ada Brasil, Berikut Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar untuk 25 November

Sekadar informasi harga Rolls Royce Phantom 2022 berkisar antara Rp 20 Milyar hingga Rp 24 Milyar.

Ketika mengalahkan Argentina saja di pertandingan perdana, apalagi yang akan diperoleh para pemain Arab Saudi bila masuk ke babak selanjutnya?

Kemenangan di pertandingan perdana saja, para pemain Arab Saudi masing-masing memperoleh Rolls Royce Phantom, entah apalagi yang akan mereka peroleh bila masuk babak final?

Baca Juga: Link Live Streaming Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 Plus Preview: Cristiano Ronaldo Bikin Gol Lagi?

Apalagi yang akan diperoleh bila berhasil menjadi juara di Piala Dunia 2022, keberhasilan di pertandingan perdana saja memperoleh senilai antara Rp 20 milyar hingga Rp 24 milyar?

Halaman:

Editor: Wulan Dini

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini