• Minggu, 4 Desember 2022

Giliran Deddy Corbuizer Kritik Pedas Najwa Shihab Soal Gaya Hidup Polisi

- Minggu, 25 September 2022 | 12:22 WIB
Giliran Deddy Corbuizer Kritik Pedas Najwa Shihab Soal Gaya Hidup Polisi (Gorajuara.com/dok: Instagram @najwashihab @masterdeddycorbuzier)
Giliran Deddy Corbuizer Kritik Pedas Najwa Shihab Soal Gaya Hidup Polisi (Gorajuara.com/dok: Instagram @najwashihab @masterdeddycorbuzier)

GORAJUARA - Giliran Deddy Corbuzier yang mengkritik pedas Najwa Shihab yang mengatakan anggota polri bergaya hidup mewah.

Dalam podcast Deddy Corbuzier bersama Nessie Judge yang diunggah dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier mengatakan kepercayaan masyarakat kepada polisi berkurang semenjak kasus Ferdy Sambo.

Namun, ditambah dengan pernyataan dari Najwa Shihab yang menyebut anggota polri sudah tidak merasa malu memepertontonkan gaya hidup mewah mereka.

Baca Juga: PDIP Buka Peluang Gabung Koalisi PKB-Gerindra, Siapa Capresnya?

"Yang gue sayangkan sebenarnya dari kasus ini, kan sekarang masyarakat kepercayaannya pada polisi sebenarnya jadi berkurang. Sudah gitu polisi dianggap hedon dan sebagainya," kata Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy Corbuzier, tidak semua polisi bergaya hidup mewah, masih ada polisi yang di daerah-daerah yang tidak bisa bergaya mewah.

"Sebenarnya gue kenal polisi di daerah-daerah yang benar-benar enggak bisa untuk hedon. Maksudnya enggak mewakilkan semua polisi. Cuma  kejadiannya di polisi dan heboh sekali, akhirnya ya dan terlalu mengulur-ulur," lanjut Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Fakta Menarik One Piece: Luffy Pernah Ditolong oleh 3 Karakter dari Angkatan Laut Ini

Sebelumnya, artis Nikita Mirzani juga mengkritik Najwa Shihab yang mengatakan polisi bergaya hidup hedon.

Nikita Mirzani mengutarakan kritikannya melalui akun Instagram pribadinya. 

Halaman:

Editor: Jenny Januarita

Tags

Artikel Terkait

Terkini