• Jumat, 30 September 2022

If You Wish Upon Me Tayang Perdana di VIU, Baru Episode 1 tapi Ji Chang Wook dkk Sudah Bikin Banjir Air Mata

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:40 WIB
If You Wish Upon Me Episode 1 Tayang 10 Agustus 2022 (Foto: Gorajuara.com/dok: twitter.com/cloudramas)
If You Wish Upon Me Episode 1 Tayang 10 Agustus 2022 (Foto: Gorajuara.com/dok: twitter.com/cloudramas)

GORAJUARA - If You Wish Upon Me, drakor terbaru Agustus 2022 yang dipersembahkan Stasiun tv KBS2 dengan pemeran utamanya Ji Chang Wook, Choi Sooyoung, dan Sung Dong Il.

Selain di KBS2, If You Wish Upon Me yang diperankan oleh Ji Chang Wook, Choi Sooyoung, dan Sung Dong Il juga tayang di Viu, Lifetime, dan Viki. Drama yang disutradarai oleh Kim Yong Wan sebanyak 16 episode ini bergenre kehidupan, drama. dan medis.

Dalam drama If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Rye's, Choi Sooyoung sebagai Seo Yeon Joo, dan Sung Dong Il sebagai Kang Tae Sik.

Baca Juga: MU dan Chelsea Kena Tikung, RB Leipzig Amankan Jasa Benjamin Sesko

Setelah perannya yang memukau pada drama The Sounds Magic sebelumnya, kini Ji Chang Wook menjalani peran di kehidupan yang pelik di If You Wish Upon Me.

Sebagai Yoon Gyeo Rye's, ia tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara. Gyeore berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang normal.

Pada penayangannya yang perdana tanggal 10 Agustus 2022 kemarin, drama ini sudah ramai dibicarakan di sosial media oleh penggemar kdrama.

Pasalnya, baru tayang episode pertama drama tersebut sudah menguras rasa empati penonton. Tidak sedikit yang berkomentar bahwa beberapa adegan di dalamnya memancarkan kesedihan.

"Aku turut merasakan sakitnya, kesepiannya putus asa, lalu kesediannya untuk menyerah. Baru episode pertama, sudah membuat banjir air mata," kata salah seorang netizen.

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini