• Minggu, 29 Januari 2023

Hotman Paris Sambangi Kediaman Ketua MUI M Cholil Nafis Untuk Meminta Maaf Atas Kasus Holywings

- Senin, 27 Juni 2022 | 08:55 WIB
Mewakili Holywings, Hotman Paris meminta maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia. (Gorajuara/ dok: Instagram/ hotmanparisofficial)
Mewakili Holywings, Hotman Paris meminta maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia. (Gorajuara/ dok: Instagram/ hotmanparisofficial)

GORAJUARA - Pengacara kondang Hotman Paris sambangi ketua MUI Muhammad Cholil Nafis untuk meminta maaf atas kasus Holywings.

Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham Holywing, yang beberapa staffnya tersandung kasus promo miras meminta maaf kepada umat Islam melalui ketua MUI Muhammad Cholil Nafis.

Dengan ini, Hotman Paris mengakui pihak Holywings dan beberapa staffnya yang telah menyinggung umat Muslim Indonesia.

Baca Juga: Update! Sinopsis, Link Streaming Ikatan Cinta Terbaru, Perceraian Nino dan Elsa Terhambat Karena Mama Karina

Momen ini dibagikan Hotman Paris melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Halo saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumahy Bapak Kiyai Cholil Nafis selaku Ketua MUI dan juga Rais Syuriah dari PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam," ucap Hotman dalam membuka permohonan maafnya.

Dengan kerendahan hati, Hotman Paris mengungkapkan tujuannya untuk meminta maaf kepada seluruh umat Muslim.

Baca Juga: Arya Saloka Posting Foto Bersama putri Anne dan Anak, Fans Ikatan Cinta Serbu kolom Komentar Instagram

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi, memohon maaf kepada Bapak Kiyai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam. Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku," lanjut Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Wulan Dini

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini