• Selasa, 28 Juni 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Episode Hari Ini, 19 Mei 2022: Kesehatan Andin Terus Menurun dan Berkemungkinan Kritis

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 19 Mei 2022, kondisi kesehatan Andin terus menurun. (Gorajuara/ dok: tangkapan layar website/ RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 19 Mei 2022, kondisi kesehatan Andin terus menurun. (Gorajuara/ dok: tangkapan layar website/ RCTI)

GORAJUARA - Ikatan Cinta, sinetron favorit masyarakat Indonesia ini, akan tayang kembali 19 Mei 2022 pukul 20.15.

Malam ini dalam cerita sinetron Ikatan Cinta, nampaknya Andin akan berusaha mengungkap siapa dalang dari pembunuh Keisya.

Dalam cerita Ikatan Cinta sebelumnya, Nino yang dalam keadaan pincang hadir ke ruangan Andin bersama dengan Ammar.

Baca Juga: Arie Kriting Cemburu! Singgung Putri Anne yang Akui tak Cemburu atas Adegan Mesra Arya Saloka di Ikatan Cinta

Saat Andin kembali tidak sadarkan diri dan harus tetap melakukan perawatan insentif, dan dokter menyarankan untuk Papa Surya terus mendampingi Andin.

Nino mendatangi Andin bersama Ammar dan berusaha menguatkan Andin, agar segera kuat untuk menyelidiki dalang dari permasalahan yang terjadi.

Andin masih terlihat sangat lemah dan tak berdaya dan terus menyebut-nyebut nama Elsa dan Keisya, hal ini lantaran karena Andin sangat syok dengan kepergian Keisya.

Baca Juga: Rating Ikatan Cinta Membaik, Ternyata Ini Penyebabnya!

Kondisi Andin yang semakin hari terlihat semakin melemah menurut dokter, dokter pun curiga dengan kesehatan tubuh Andin yang melemah.

Halaman:

Editor: Wulan Dini

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini