• Jumat, 20 Mei 2022

KKN di Desa Penari Sukses Besar, Fajar Nugra Kebanjiran Job

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:00 WIB
KKN di Desa Penari Sukses Besar, Fajar Nugra Kebanjiran Job ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari akun Instagram Fajar Nugra/@fajar_nugra))
KKN di Desa Penari Sukses Besar, Fajar Nugra Kebanjiran Job ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari akun Instagram Fajar Nugra/@fajar_nugra))

GORAJUARA, - Kesuksesan film KKN di Desa Penari dirasakan oleh Fajar Nugraa atau akrab disapa Fajar Nugra sebagai salah satu di antara 6 bintang utama film tersebut.

Fajar Nugra mengaku dapat banyak tawaran main film usai resmi bergabung dengan KKN di Desa Penari, memerankan karakter Wahyu.

Kata Fajar Nugra, tawaran-tawaran itu bahkan datang sebelum film KKN di Desa Penari tayang di layar lebar.

“Setelah KKN tuh, mungkin karena cerita KKN yang viral banget, terus berita kKN yang banyak banget disebar gitu kan, aku tuh alhamdulillah dapat tawaran film, ada gitu, alhamdulillah ya,” ucapnya Fajar Nugra dikutip Gorajuara dari YouTube MD Entertainment, Jumat, 13 Mei 2022.

Baca Juga: Arsenal Selangkah Lagi Amankan Transfer Youri Tielemans

Kata Fajar, KKN di Desa Penari adalah debut filmnya sebagai pemain utama.

Pengalaman itu membuka jalan baru baginya di dunia peran.

“Dan ini tuh KKN adalah pertama kalinya aku, itungannya pemeran utama lah ya kita berenam, pertama kali jadi pemeran utama, banyak screen test segala macam dan alhamdulillah juga ada yang deal gitu,” ujarnya.

Baca Juga: Terungkap! Inilah Alasan Arya Saloka Tak Mungkin Berpaling Dari Putri Anne

Halaman:

Editor: Muhammad Reza Nurcholis

Sumber: Youtube MD Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini