• Selasa, 28 Juni 2022

Frislly Herlind Ungkap Kisah Sebenarnya Film KKN di Desa Penari

- Rabu, 11 Mei 2022 | 08:00 WIB
Frislly Herlind Ungkap Kisah Sebenarnya Film KKN di Desa Penari ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari akun Instagram @itsme.frisllyherlind))
Frislly Herlind Ungkap Kisah Sebenarnya Film KKN di Desa Penari ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari akun Instagram @itsme.frisllyherlind))

GORAJUARA, - Film KKN di Desa Penari mencuri perhatian masyarakat Indonesia terbukti dari kesuksesannya yang mampu meraup 3 juta penonton sejak dirilis 30 April 2022.

Suksesnya film KKN di Desa Penari menarik perhatian sosok indigo Frislly Herlind yang melakukan penerawangan astral.

Frislly Herlind pun megungkapkan kisah sebenarnya saat ia bertemu dengan sosok makhluk halus yang sedang ramai diperbincangkan dalam film KKN di Desa Penari.

Hal itu diungkapkan kekasih Jordi Onsu dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Denny Darko.

Baca Juga: Sukses Kalahkan Tunggal Thailand, Jonatan Christie: Penampilan Saya Cuma Bernilai 50

Menurut Frislly Herlind, ia melakukan jalan-jalan astral di lokasi syuting KKN di Desa Penari dan menemukan banyak sosok astral yang berkeliaran.

“Aku kan jalan-jalan astral, aku ketemu sama beberapa sosok yang dicerita itu pun ada, cuman aku malah nemuin lebih banyak sosok dibanding dalam ceritanya,” kata Frislly Herlind.

Perempuan yang dikenal sebagai anak indigo itu pun menuturkan pertemuannya dengan sosok astral yang menjadi tokoh jahat dalam film yang baru saja tayang di bisokop Indonesia.

Menurutnya, kematian tokoh Bima dan Ayu dalam kisah nyata KKN di Desa Penari bukan karena perbuatan makhluk astral penunggu desa tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Reza Nurcholis

Sumber: Youtube Denny Darko

Tags

Artikel Terkait

Terkini