• Senin, 26 September 2022

Big Win! Verona vs Napoli, Skuad Luciano Spalletti Menang Telak 2-5 dalam Lanjutan Serie A

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:50 WIB
Napoli menang vs Verona (Foto: Gorajuara.com/dok: Pikiran Rakyat Cilacap)
Napoli menang vs Verona (Foto: Gorajuara.com/dok: Pikiran Rakyat Cilacap)

GORAJUARANapoli di Liga Italia musim ini mengawali perjalanan dengan kemenangan yang meyakinkan. Ketika bertandang ke markas Hellas Verona, skuad besutan Luciano Spalletti menang telak 5-2.

Gol-gol kemenangan Napoli dibagi rata oleh Khvicha Kvaratskhelia (37'), Victor Osimhen (45+3'), Piotr Zielinski (55'), Stanislav Lobotka (65'), dan Matteo Politano (79'), permainnan berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (15/8/2022).

Verona lewat Kevin Lasagna di menit ke-29 dan Thomas Henry di menit ke-48, hanya mendapatkan dua gol hiburan. Kemenangan tersebut membuat Napoli berada pada posisi teratas klasemen sementara Serie A dengan 3 poin. Sedangkan untuk sementara Verona di dasar klasemen dengan nirpoin.

Baca Juga: Klasemen Sementara Premier League 2022-2023 Usai Liverpool Diimbangi Crystal Palace 1-1, MU Posisi Terakhir

Jalannya Pertandingan

Pada menit ke-29 tuan rumah unggul, melalui sepak pojok, bola yang disundul Koray Gunter mengarah kepada Kevin Lasagna, hanya dengan satu sontekan berhasil menjebol gawang Napoli yang dijaga Alex Meret.

Namun, Verona hanya bisa bertahan delapan menit dari kemenangan tersebut, Napoli berhasil menyamakan kedudukan usai crossing Hirving Lozano dari sisi kanan yang kemudian disambut Khvicha Kvaratskhelia dengan jumping header hingga berhasil menaklukkan Lorenzo Montipo.

Bagi Kvaratskhelia gol tersebut menjadi yang pertama di Serie A, setelah di boyong dari Liga Georgia pada Juli yang baru lalu.

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2 Communion: Hari ke-12 Penayangan Tetap Mencekam Tembus 5 Juta Penonton!

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini