• Senin, 26 September 2022

‘Derby London’ Chelsea vs Tottenham Berakhir Imbang 2-2, Antonio Conte dan Thomas Tuchel Dapat Kartu Merah

- Senin, 15 Agustus 2022 | 06:49 WIB
Kalidou Koulibaly Menjadi Salah Satu Pencetak Gol pada Derby London yang Mempertemukan Chelsea vs Tottenham Hotspurs (Foto: Gorajuara.com/Instagram Chelsea/(@chelseafc))
Kalidou Koulibaly Menjadi Salah Satu Pencetak Gol pada Derby London yang Mempertemukan Chelsea vs Tottenham Hotspurs (Foto: Gorajuara.com/Instagram Chelsea/(@chelseafc))

GORAJUARADerby London yang mempertemukan Chelsea vs Tottenham Hotspur pada hari Minggu, 14 Agustus 2022, berakhir imbang 2-2.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea dan Tottenham Hotspur saling sikut untuk mendapatkan kemenangan. Keduanya sempat saling mengejar di papan skor sebelum akhirnya mendapat hasil seri.

Chelsea unggul terlebih dahulu lewat sepakan Kalidou Koulibaly pada menit ke-19. Memanfaatkan tendangan sudut dari Marc Cucurella, Koulibaly sukses mencetak gol perdananya di Premier League.

Baca Juga: Viral, Seorang Bocah Terlindas Mobil

Pasca gol yang dicetak oleh Koulibaly, Chelsea mampu menjaga keunggulan 1-0 dari Tottenham Hotspur hingga babak pertama kelar.

Memasuki babak kedua, Tottenham mencoba untuk bangkit. Hasilnya, The Lilywhites berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat Pierre-Emile Hojberg.

Pada menit ke-68, Hojberg mencetak gol penyeimbang dari luar kotak penalti. Memanfaatkan umpan dari Ben Davies, mantan pemain Southampton tersebut melepaskan sepakan mendatar yang tak bisa ditangkap oleh Edouard Mendy.

Baca Juga: Usai MU Dibantai Brentford di Premier League 2022-2023, Rian d’Masiv 'Curhat' di Instagram

Pada menit ke-77, Chelsea kembali unggul 2-1. Pada saat itu, The Blues berhasil menambah gol lewat sepakan Reece James yang memanfaatkan assist dari Raheem Sterling.

Halaman:

Editor: Muhammad Fariz Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini