• Rabu, 30 November 2022

Demi Raih Kemenangan pada Pilpres 2024, Ahmad Syaikhu Ingatkan Tiga Modal Dasar PKS

- Senin, 20 Juni 2022 | 21:44 WIB
Ahmad Syaikhu sampaikan tiga modal dasar PKS di Rapimnas (Foto: Gorajuara.com/dok: PKS)
Ahmad Syaikhu sampaikan tiga modal dasar PKS di Rapimnas (Foto: Gorajuara.com/dok: PKS)

GORAJUARA – Demi meraih kemenangan pada Pemilu dan Pilpres 2024, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu ingatkan tiga modal dasar PKS pada para anggotanya.

Ahmad Syaikhu menyampaikan tiga modal dasar PKS agar raih kemenangan pada Pilpres 2024 dalam pidato politiknya di Rapimnas pada Senin, 20 Juni 2022.

Lebih lanjut lagi, Ahmad Syaikhu jelaskan bahwa tiga modal dasar PKS agar dapat memenangkan Pilpres 2024 nanti adalah adanya kader yang militan, struktur yang solid, dan kerja bersama di seluruh struktur PKS.

Baca Juga: Eril dan Zara Mudah Memahami Materi Fotografi, Mereka Kompak dan Semangat Belajar

"Pertama adalah adanya kader-kader yang militan. Kedua adalah struktur yang solid, dan yang ketiga tentu adanya kerja-kerja bersama di seluruh struktur di PKS," tutur Ahmad Syaikhu.

Syaikhu menekankan dengan memelihara modal dasar kemenangan tersebut dapat semakin menguatkan PKS menyongsong kemenangan 2024.

"Sehingga dengan yakin tiga modal dasar itu tetap kita pelihara, bahkan kita perkuat dengan baik. Insya Allah kita optimisyis menyongsong kemenangan pada tahun 2024 yang akan datang,” ucap Syaikhu.

Diberitakan sebelumnya, Saat ini, Syaikhu mengatakan akan mencari mitra koalisi yang setara dalam rangka menghadapi Pilpres 2024. Ia mengatakan bahwa akan mencari koalisi yang mau duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi.

"PKS akan terus berjuang mencari mitra koalisi yang setara, yang mau duduk sama rendah berdiri sama tinggi,” ungkap Syaikhu dalam pidato politiknya di acara Rapimnas PKS, Senin (20/06/2022).

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: pks.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini