Alasan Oda di One Piece 1074 Admiral Tidak Bisa Bebaskan Weevil karena Masih Mau Mencuri Harta Karun

- Senin, 30 Januari 2023 | 08:05 WIB
Admiral Ryokugyu dibikin Oda di One Piece 1074 tidak dibebaskan gegara harta karun Whitebeard (Gorajuara/dok: Tangkap layar YouTube Riwa Riwi)
Admiral Ryokugyu dibikin Oda di One Piece 1074 tidak dibebaskan gegara harta karun Whitebeard (Gorajuara/dok: Tangkap layar YouTube Riwa Riwi)

GORAJUARA - Eiichiro Oda diduga tidak membuat Weevil bebas dari Admiral lantaran Ryokugyu masih mau mencuri harta karun.

Karena harta karun Whitebeard jadi kunci Oda Sensei di One Piece 1074 beri aksi Admiral kembali di kampung halamannya Weevil.

Tentu saja kelanjutan cerita pembebasan Weevil dari Admiral di One Piece 1074 gagal karena Oda akan beri kejutan yang lainnya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1074: Gorosei Ternyata Sangat Benci ke Luffy dan Mau Balas Dendam karena Faktor ini

Alur kisah Weevil tentunya jadi salah satu keunikan di One Piece 1073 karena berkat jasanya Pulau Sphinx jadi terselamatkan.

Pasalnya, ketika armada Bajak Laut korupsi datang ke Sphinx banyak anak kecil yang akan dijadikan sandera untuk jadi alasan perebutan harta karun.

Beruntungnya para prajurit ketika menodongkan senjata ke anak kecil di Sphinx, tiba-tiba Edward Weevil muncul membuat mereka ketakutan.

Baca Juga: Series Skaya and The Big Boss Berapa Episode? Ini Jadwal Tayang Hingga Tamat

Bagi mereka kekuatan Weevil sangat mengerikan. Kemunculannya membuat Ryokugyu akhirnya bertindak.

Weevil dianggap musuh yang enteng bagi Admiral Green Bull karena bisa mudah menangkapnya untuk dijebloskan ke sel tahanan.

Banyak yang berasumsi diambil dari berbagai sumber, kalau Weevil hanya mengandalkan kekuatan fisik tetapi tidak memakai kecerdasan otaknya.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 285 di iQIYI, Viu, Bstation: Ganno Tahu Sakura Istrinya Sasuke

Apalagi, diduga Weevil adalah kloningannya Whitebeard lantaran kekuatan yang dipakai olehnya sama persis.

Kejutan lainnya di chapter sebelumnya yang ternyata Miss Bakkin yang tubuhnya dikloning ke Stussy merupakan ibunya Edward Weevil.

Halaman:

Editor: Hilal Aulia Pasya

Tags

Artikel Terkait

Terkini