• Minggu, 29 Januari 2023

Link Baca Manga One Piece 1064 Sub Indo: Tak Sudi Dipecundangi Law, Kurohige Teach Pamer Jurus Baru

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 14:34 WIB
Pertarungan Law dan Kurohige semakin memanas di One Piece chapter 1064 (Foto: Gorajuara.com/dok: Tangkapan Layar Mangaku.in)
Pertarungan Law dan Kurohige semakin memanas di One Piece chapter 1064 (Foto: Gorajuara.com/dok: Tangkapan Layar Mangaku.in)

GORAJUARA – Pertarungan sengit mempertaruhkan salinan Road Poneghlyph antara Law VS Kurohige masih berlanjut di Manga One Piece 1064.

Sebagai bajak laut yang sukses mengalahkan salah satu Yonkou yang berasal dari era Roger, Law pantang mundur meski berhadapan dengan Yonkou lagi; Kurohige.

Artikel ini berisi link baca Manga One Piece 1064 Sub Indo yang dapat diakses secara gratis. Berikut adalah review singkatnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Akan Tampil di Konser Betrand Peto It's My First Malam Ini Pasca Jadi Korban KDRT

One Piece chapter 1064 berjudul Strata Penelitian Egghead. Dalam Cover Story-nya terlihat Aokiji bersama Van Augur sedang berada di atas kapal Kurohige dengan Pudding yang terikat di hadapan mereka.

Beralih ke cerita utama, jika di chapter sebelumnya kru Law sempat tersudut oleh Kurohige, di One Piece 1064 ini Bajak Laut Hati akhirnya unjuk gigi.

Anak buah Law yang selama ini dikira lemah, ternyata merupakan petarung andal dalam pertarungan laut.

Para kru yang sering muncul seperti Bepo, Sachi, Penguin, dan Jean Bart memperlihatkan kelayakannya sebagai bajak laut yang mampu mengalahkan Yonkou.

Baca Juga: Thariq Halilintar Datangi Pameran Perhiasan dan Pesan Cincin, Siap Lamar Fuji?

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini