• Jumat, 20 Mei 2022

Lima Rekomendasi Film Arya Saloka, Cocok Untuk Para Penggemar Mas Al di Serial Ikatan Cinta

- Rabu, 11 Mei 2022 | 13:53 WIB
Pemeran Mas Al di serial Ikatan Cinta, Arya Saloka (Foto: Gorajuara.com/dok: Ayo Bandung)
Pemeran Mas Al di serial Ikatan Cinta, Arya Saloka (Foto: Gorajuara.com/dok: Ayo Bandung)

GORAJUARA – Lawan akting Amanda Manopo (Andin) di sekaligus pemeran Aldebaran atau Mas Al di serial Ikatan Cinta, Arya Saloka, pernah main di sejumlah film layar lebar di Indonesia.

Arya Saloka menjadi salah satu artis yang sedang naik daun karena kepiawaiannya berperan sebagai Mas Al di serial Ikatan Cinta dan menjadi artis yang digemari oleh ibu-ibu.

Sebelum berperan sebagai Mas Al di serial Ikatan Cinta, Arya Saloka ternyata sempat beradu akting dengan artis lain di beberapa film layar lebar Indonesia meskipun tidak bersama Amanda Manopo.

Baca Juga: Sempat Batasi Komentar, Kini Putri Anne Unggah Foto Keharmonisan Rumah Tangganya dengan Arya Saloka

Berikut ini lima rekomendasi film Arya Saloka yang cocok ditonton khususnya oleh para penggemar Mas Al di serial Ikatan Cinta yang sudah dirangkum Gorajuara.com dari berbagai sumber:

1. Story of Kale: When Someone’s in Love (2020)

Di film Story of Kale, Arya Saloka bukan pemeran utama dan dirinya berperan sebagai Argo. Di mana Argo merupakan mantan pacar Dinda yang toxic karena tidak memperlakukan kekasihnya dengan baik.

Argo seringkali melakukan kekerasan fisik dan verbal, sehingga membuat Dinda berada di situasi yang serba salah. Ada banyak pelajaran yang bisa didapat ketika menonton film Story of Kale, termasuk yang berkaitan dengan parenting.

2. Habibie & Ainun 3 (2019)

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini