• Jumat, 30 September 2022

Marc Marquez Kecewa Karena Start di Angka Sial Keramat yaitu 13 pada MotoGP Aragon 2022. Benarkah?

- Minggu, 18 September 2022 | 16:30 WIB
Pembalap MotoGP Marc Marquez tim Repsol Honda (Gorajuara.com/Twitter @marcmarquez93)
Pembalap MotoGP Marc Marquez tim Repsol Honda (Gorajuara.com/Twitter @marcmarquez93)

 

GORAJUARA - Pemabalap Marc Marquez (Repsol Honda) kecewa dengan posisinya di urutan ke 13 garis start MotoGP Aragon 2022. Benarkah Marquez kecewa terkait angka 13 sebagai angka sial keramat?.

Kekecewaan itu amat dirasakan karena tidak disangka jika dirinya bakal menempati urutan di angka ke 13. Padahal sebelumnya optimis bisa berada di urutan terdepan.

“Aragon adalah trek di mana saya benar-benar tahu apa yang saya butuhkan, jadi penting untuk menguji Honda," ujar Marc Marquez sebagaimana dilansir Motosan, Minggu 18 September 2022.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2022: Fransesco Bagnaia Start di Garis Terdepan. Marc Marquez Urutan 13

Baca Juga: One Piece Chapter 1060: Awal Kemunculan Im Sama dan Tujuannya Setelah Kematian Raja Cobra

"Ternyata tidak seperti yang kami harapkan, tetapi sangat membantu dalam memahami arah yang harus diambil untuk masa depan,” sambung Marc Marquez dengan nada kecewa.

Marc Marquez kecewa dengan hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2022. Marquez tidak menyangka bakal berada di angka 13. Apa karena angka keramat?.

Tentu saja Marc Marquez tak tahu menahu soal angka 13 sebagai angka sial. Tapi yang jelas, hal itu merupakan proses kembalinya dirinya ke trek usai absen lama akibat cidera.

Halaman:

Editor: Buddy Wirawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini