Ternyata Amanda Manopo Batal Angkat Kaki dari Ikatan Cinta dan Hanya Diganti Menjadi Sosok Reyna Dewasa?

- Minggu, 29 Januari 2023 | 13:34 WIB
Amanda Manopo Batal Angkat Kaki dari Ikatan Cinta dan Hanya Diganti Menjadi Sosok Reyna Dewasa? (Gorajuara/dok: Instagram/@aryasaloka.admirer)
Amanda Manopo Batal Angkat Kaki dari Ikatan Cinta dan Hanya Diganti Menjadi Sosok Reyna Dewasa? (Gorajuara/dok: Instagram/@aryasaloka.admirer)

GORAJUARA, - Kabar mengenai Amanda Manopo yang ingin meninggalkan Ikatan Cinta dan digantikan oleh sosok Reyna menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya sebelumnya Amanda Manopo mengkonfirmasi bahwa dirinya akan pergi dari Ikatan Cinta, namun kabarnya Reyna dewasa menjadi sosok pengganti.

Misal Reyna menjadi sosok pengganti Amanda Manopo atau Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, pasti hanya ganti karakter saja sebagai sosok Andin yang berbeda.

Baca Juga: One Piece 1074: Kizaru Bersekongkol dengan Gorosei Ini untuk Menangkap Vegapunk

Untuk pemeran dari Reyna dewasa tetap Amanda Manopo akan tetapi dari segi watak dan kebiasaan pastinya akan berbeda dengan sosok Andin.

Beredar kabar tentang konfirmasi dari Amanda Manopo yang akan berpisah dari Ikatan Cinta kini menemui sisi terang.

Dimana ada sebuah akun media sosial yang mengatakan bahwa Amanda Manopo tidak jadi pergi dari Ikatan Cinta melainkan hanya berganti sosok sebagai Reyna.

Baca Juga: Oda Akhirnya Ungkap Nama Kelima Gorosei di One Piece 1074, Ternyata Sesuai Urutan Planet di Tata Surya

“Jangan bersedih ya fansku aku akan kembali dengan raga sosok Reyna”, ungkap salah satu akun Tik Tok @Aliz**86.

Sampai berita ini terbit belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar yang sebenarnya tentang Amanda Manopo yang memutuskan untuk tetap di Ikatan Cinta.

Beredar isu kembali dimana Rebecca Tamara akan memerankan karakter sebagai Zara yang akan mendampingi Aldebaran setelah Andin yang meninggal.

Baca Juga: One Piece 1074: Inilah Salah Satu Gorosei yang Menjadi Cikal Bakal dari Perintah Penangkapan Vegapunk

Dari isu tersebut banyak dari warganet cukup tidak setuju dengan hal itu sampai sebuah akun Instagram meluapkan isi hatinya.

"Jangan sampai Al diplot dengan Zara untuk menggantikan posisi Andin. Biarkan Al hidup sendiri, Al dan Andin abadi tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi mereka," ungkap akun Instagram @madeby**a.

Halaman:

Editor: Dwi Santosa

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini