One Piece 1074 Scopper Gaban dan Rayleigh Membantu Luffy Mengalahkan Gorosei

- Minggu, 29 Januari 2023 | 09:32 WIB
Scopper Gaban (Foto: Gorajuara.com/Tangkapan Layar YouTube Anime OP)
Scopper Gaban (Foto: Gorajuara.com/Tangkapan Layar YouTube Anime OP)

GORAJUARA - Prediksi One Piece 1074 kini telah beredar, yang mana salah satu cerita dalam chapter ini membahas Scopper Gaban.

Pada One Piece 1074 akan menceritakan reuni mantan kru Bajak Laut Gol D Roger dan disebutkan bahwa Scopper Gaban masih hidup.

Dikutip GORAJUARA dari berbagai sumber, inilah prediksi One Piece 1074.

Baca Juga: Siap Tempur! Real Madrid Rilis Daftar Pemain yang akan Bermain Melawan Real Sociedad di La Liga Spanyol

Pada Chapter ini ditampilkan sang shichibukai Boa Hancock dan Bajak Laut kuja sedang berlayar bersama Shakky dan Rayleigh, yang mana diceritakan bahwa Boa Hancock akan meninggalkan Amazon Lily.

Amazon Lily disebutkan sudah tidak aman untuk Boa Hancock, karena pulau ini diserang oleh Bajak Laut Kurohige dan angkatan laut, kemungkinan serangan lain akan datang jika Boa Hancock masih ada di Amazon Lily.

Rayleigh akan membawa Boa Hancock ke tempat lain, yang mana di tempat ini terdapat orang yang sangat kuat dan merupakan kediaman orang yang dulunya teman dekat Rayleigh.

Kemungkinan tempat yang akan mereka tuju adalah kediaman Scopper Gaban yang merupakan mantan anggota Bajak Laut Gol D Roger, sampai saat ini kabar Scopper Gaban belum diketahui pasti, namun banyak teori mengungkapkan bahwa ia masih hidup dan tinggal di suatu tempat.

Baca Juga: One Piece Bukan Gorosei Musuh Terkuat Luffy, Melainkan Sosok Misterius ini

Pertemuan Rayleigh dan Scopper Gaban akan menjadi awal bagi mereka, pertemuan ini jelas akan mengumpulkan kembali kru Bajak Laut Gol D Roger yang telah terpisah setelah kematian sang kapten.

Kemudian di chapter ini akan diperlihatkan Karibo di Pulau Egghead, yang mana beberapa waktu lalu Zoro telah memintanya untuk turun dari kapal.

Karibo kini berada di suatu tempat di Pulau Egghead dan menemukan den den mushi, ia menghubungi seseorang misterius dan Karibo menceritakan senjata kuno pada orang misterius tersebut.

Kemungkinan sosok misterius yang Karibo hubungi melalui den den mushi adalah salah satu kru Bajak Laut dari masa lalu, dan ia adalah Scopper Gaban atau Rayleigh.

Selain itu diperlihatkan bahwa Kizaru, pasukan angkatan laut, dan Gorosei Saturn telah sampai di Pulau Egghead, yang mana Luffy menjadi incaran mereka.

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: YouTube Torao Kun

Tags

Artikel Terkait

Terkini