• Minggu, 5 Februari 2023

Dian Sastrowardoyo Sempat Tinggalkan Dunia Seni Peran, Pemeran Cinta 'AADC' Pilih Pekerjaan Ini

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:28 WIB
Dian Sastrowardoyo ungkap bahwa dirinya pernah tinggalkan dunia keartisan untuk pekerjaan ini (Tangkap layar YouTube VINDES)
Dian Sastrowardoyo ungkap bahwa dirinya pernah tinggalkan dunia keartisan untuk pekerjaan ini (Tangkap layar YouTube VINDES)

GORAJUARA - Dian Sastrowardoyo saat ini dikenal luas sebagai salah satu aktris papan atas di Indonesia.

Dalam hal ini, Dian Sastrowardoyo telah membintangi sejumlah film populer seperti AADC (Ada Depan Dengan Cinta), Pasir Berbisik dan lainnya.

Di balik kesuksesannya di dunia seni peran, Dian Sastrowardoyo mengungkapkan bahwa dirinya sempat meninggalkan dunia keartisan.

Baca Juga: Terbaru! Honda RSX 110 2023, Motor Bebek Sport Kekinian Harga 14 Jutaan Rupiah Saja

Dilansir dari unggahan YouTube VINDES pada 23 Januari 2023 oleh Gorajuara, Dian Sastrowardoyo mengatakan bahwa dirinya sempat tidak menjadikan dunia seni peran alias film sebagai passion

Dalam hal ini, Dian Sastrowardoyo sempat merasa bahwa dirinya beruntung dapat terjun dalam industri film Indonesia yang sedang berkembang.

"Tadinya gue pikir passion gue bukan film, Des. Jadi, gue sempet mikir bahwa film adalah sesuatu yang gue sangat beruntung gue nyemplung pada saat perfilman Indonesia lagi mulai berkembang," ujar Dian kepada Desta.  

"Tapi gua masih belum menentukan tuh apakah gua akan menjadi orang film, apakah gua orang yang akan berkarya dalam film.

"Gua masih sempat gak percaya gitu, mosi tidak percaya gitu," ujar Dian Sastro kemudian.

Halaman:

Editor: Muhammad Fariz Kurniawan

Sumber: YouTube VINDES

Tags

Artikel Terkait

Terkini