• Minggu, 5 Februari 2023

Menghibur Bukan Untuk Duit, Bunda Corla Ungkap Prinsip Hidupnya: Aku tidak Mau Diperbudak...

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:18 WIB
Bunda Corla mempunyai prinsip yang kuat mengenai bagaimana dirinya mendapatkan duit (Gorajuara/ dok: Instagram @corla_2)
Bunda Corla mempunyai prinsip yang kuat mengenai bagaimana dirinya mendapatkan duit (Gorajuara/ dok: Instagram @corla_2)

GORAJUARA - Bunda Corla membuka prinsip dalam mencari duit. Bunda Corla menegaskan bahwa dirinya tidak ingin diperbudak duit.

Maksud dari tidak diperbudak duit adalah Bunda Corla tidak ingin hidupnya diatur hanya karena duit. Dia ingin dirinya lah yang dapat mengatur duit.

Bunda Corla menjelaskan, mengenai bagaimana ia ingin mendapatkan uang dengan jalannya, serta tidak ingin membuat dirinya terganggu hanya karena duit.

"Aku live Instagram juga sesuai mood, jika mood jelek maka live pun berhenti. Tidak peduli seberapa banyak penontonnya," ucap Bunda Corla.

Baca Juga: Berkunjung Ke Rumah Ruben Onsu, Bunda Corla Kenang Kedekatannya Dengan Mendiang Olga Syahputra

Dalam video YouTube yang unggah Need A Talk yang dipandu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bunda Corla blak-blakan bagaimana ia mendapat duit dan prinsipnya mengenai itu.

Tentu pendapatan utamanya dari kerja di McDonald's, kemudian kini ia telah menerima banyak endorse dan kerja sama semenjak viral dan kini di Indonesia.

Sejak dirinya live melalui Facebook, ia sudah terkenal. Kemudian, berpindah ke Instagram lalu Tiktok.

Bunda corla melakukan live Instagram hanya untuk menghibur saja tanpa mengambil keuntungan. Bunda Corla juga telah lama rajin melakukan live.

Halaman:

Editor: Rany Listyawati Sis

Sumber: Youtube Need A Talk

Tags

Artikel Terkait

Terkini