• Minggu, 5 Februari 2023

Arya Saloka Sebut Punya Dua Rencana Tampa Amanda Manopo Di Ikatan Cinta, Benar Manda Dipaksa Hengkang?

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:10 WIB
Arya Saloka bisa saja jadi alasan Amanda Manopo hengkang dari Ikatan Cinta. Karakter Andin memang sengaja dihapus  (Gorajuara/doc : Instagram @aladin.words)
Arya Saloka bisa saja jadi alasan Amanda Manopo hengkang dari Ikatan Cinta. Karakter Andin memang sengaja dihapus (Gorajuara/doc : Instagram @aladin.words)

GORAJUARA - Alasan hengkangnya Amanda Manopo dari sinetron Ikatan Cinta sampai saat ini masih menjadi misteri.

Hal ini dikarenakan, Amanda Manopo merupakan pemain penting di sinetron Ikatan Cinta.

Bersama Arya Saloka, Amanda Manopo sudah menjadi ikon sinetron Ikatan Cinta. Terlebih lagi, karakter Andin yang diperankan Manda merupakan karakter penting dan menjadi pusat cerita.

Meskipun sama-sama penting, karakter Andin di Ikatan Cinta, malah lebih penting dari karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Baca Juga: Update Spoiler One Piece 1073: Kizaru Gandeng Gorosei ke Pulau Egghead, Vegapunk dan Luffy dalam Bahaya

Andin dan Aldebaran juga merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Penggemar sinetron Ikatan Cinta pernah mewanti-wanti bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo lah yang menjadi alasan mereka untuk tetap setia menonton sinetron Ikatan Cinta sampai saat ini.

Namun entah kenapa, tim produksi sinetron Ikatan Cinta malah membiarkan Amanda Manopo untuk keluar dari sinetron Ikatan Cinta.

Padahal, mereka sangat butuh pemeran Andin tersebut, untuk mempertahankan sinetron Ikatan Cinta yang sudah diujung tanduk.

Ada sebuah dugaan bahwa hal tersebut berhubungan dengan rencana tim produksi sinetron Ikatan Cinta untuk keberlangsungan IC.

Halaman:

Editor: Mohamad Mondir

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini