• Minggu, 5 Februari 2023

Inul Daratista Nangis Kejer Saat Amanda Manopo Tega Tinggalkan Arya Saloka di Ikatan Cinta

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:56 WIB
Adegan Arya Saloka nangis saat Amanda Manopo meninggal di ikatan cinta dan Inul Daratista. (Gorajuara/ instagram @ikatancinta.mncp/  @inul.d)
Adegan Arya Saloka nangis saat Amanda Manopo meninggal di ikatan cinta dan Inul Daratista. (Gorajuara/ instagram @ikatancinta.mncp/ @inul.d)

GORAJUARA - Ikatan Cinta ditinggalkan oleh bintang utamanya Amanda Manopo yang telah membesarkan sinetron tersebut selama ini bersama Arya Saloka.

Hengkangnya Amanda Manopo dari Ikatan cinta membuat karakter Andin yang diperankannya selama ini secara otomatis lenyap usai diseting meninggal dunia.

Tidak hanya masyarakat awam yang kehilangan, bahkan kalangan artis senior mengaku menggari pameran Andin di Ikatan Cinta diantara Inul Daratista.

Baca Juga: Dampingi Amanda Manopo, Aktor Thailand Bright Vachirawit Terpilih Jadi Brand Ambassador Produk Skincare Lokal

Inul bahkan nangis kejer melihat Amanda Manopo pergi dari Ikatan cinta buat selama lamanya.

Amanda Manopo dibuat meninggal dunia dalam sebuah adegan kecelakaan di Ikatan Cinta saat tengah berkendara dengan Arya Saloka.

Para fans atau penggemar pun menyampaikan ultimatum bahwa lebih baik Ikatan cinta tamat daripada tanpa Amanda Manopo yang mendampingi Arya Saloka.

Disamping itu, Isu ikatan cinta tamat pun tidak kalah menariknya menjadi pembahasan di kalangan penggemar.

Baca Juga: Sebut Aksinya Vulgar dan Kasar, Bunda Corla Diminta Farhat Abbas Segera Pulang ke Jerman

Sebelumnya, Amanda Manopo pun telah mengatakan pamit secara resmi kepada para penggemar.

Halaman:

Editor: R Herdiawan

Sumber: @Ikatancinta.mncp

Tags

Artikel Terkait

Terkini