• Minggu, 29 Januari 2023

Spoiler One Piece 1073: Admiral Kizaru Beri Kejutan Menarik Saat Lucci Terdesak Melawan Stussy, Menegangkan!

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:38 WIB
Pertarungan Stussy melawan Lucci pada One Piece 1073 akan Dikejutkan dengan Kehadiran Admiral Kizaru (Gorajuara/ dok: screenshot YouTube 333VIL)
Pertarungan Stussy melawan Lucci pada One Piece 1073 akan Dikejutkan dengan Kehadiran Admiral Kizaru (Gorajuara/ dok: screenshot YouTube 333VIL)


GORAJUARA – Spoiler konten One Piece 1073 minggu ini akan mengungkap detail pertarungan besar yang terjadi antara Rob Lucci dan Stussy yang sangat ditunggu-tunggu.

Bagaimana tidak, Stussy membuat Rob Lucci dalam bahaya besar pada One Piece 1073 karena setiap orang yang berada di Pulau Egghead saat ini adalah musuhnya.

Meski begitu, Admiral Kizaru nampaknya akan tiba di Pulau Egghead secara cepat dan membuat pertarungan antara Lucci dan Stussy semakin menarik.

Dikutip Gorajuara dari akun Twitter @onepiecespoile1 pada Selasa 24 Januari 2023, Edison dan Lilith telah tiba di lokasi pertarungan Stussy dan Lucci.

Baca Juga: One Piece 1073: Oda Ungkap Musuh Terakhir Luffy adalah Bajak Laut dengan Penutup Mata! Ternyata...

Keduanya memiliki otoritas yang lebih tinggi untuk mengendalikan Seraphim, sehingga Rob Lucci tidak bisa lagi memerintah Seraphim.

Seperti diketahui, para Seraphim merasa tidak perlu mematuhi Rob Lucci karena Stussy pun memiliki kewenangan yang sama untuk mengontrol mereka sebelum tiba di Pulau Egghead.

Dengan kondisi demikian, nampaknya Rob Lucci dalam situasi yang putus asa. Hanya saja akan terus berjuang sekuat tenaga hingga Kizaru datang.

Seperti diketahui, Stussy yang diduga merupakan ras vampir memiliki kemampuan bertarung yang hebat.

Halaman:

Editor: Rany Listyawati Sis

Sumber: Twitter @ONEPIECESPOILE1

Tags

Artikel Terkait

Terkini