• Minggu, 5 Februari 2023

Ikatan Cinta, Mata Amanda Manopo Didonorkan ke Sosok Ini Lalu Dekat Sama Arya Saloka, Ini Penjelasannya

- Senin, 23 Januari 2023 | 10:28 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta dan sosok wanita pengganti Andin (Gorajuara/dok: Instagram/@ersyiaurel dan @aryamndafanspage)
Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta dan sosok wanita pengganti Andin (Gorajuara/dok: Instagram/@ersyiaurel dan @aryamndafanspage)

GORAJUARA - Usai Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta, sinetron tersebut tetap dilanjutkan oleh Arya Saloka dan tim lainnya.

Kepergian Amanda Manopo alias Andin meninggalkan Arya Saloka dalam adegan Ikatan Cinta menyisakan duka mendalam bagi para penggemarnya.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo memang memiliki alur yang menggugah perasaan penggemar.

Baca Juga: Course in Romance Menduduki Peringkat Pertama Drakor dan Aktor Paling Populer

Meskipun sinetron Ikatan Cinta masih memuncaki trafik jumlah penonton di episode yang terbaru Namun penonton harus kehilangan Amanda Manopo.

Amanda Manopo dibuat meninggal karena kecelakaan saat bersama Arya Saloka. Pameran Andin tersebut pun juga telah menyatakan pamit.

Namun, pihak RCTI nampaknya telah menyediakan peluru baru untuk mengakali kekosongan pameran Andin usai ditinggal Amanda Manopo.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Puji Tim Real Madrid Usai Kalahkan Athletic Bilbao, Lini Belakang Mendapatkan Kredit Khusus

Dalam sebuah scene terakhir, diperlihatkan bahwa mata Amanda Manopo alias Andin akan didonorkan kepada seseorang.

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi Jaelani

Sumber: Tiktok @ulisyahrirahmadhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini