• Minggu, 5 Februari 2023

Spoiler One Piece 1068 : Oda Ungkap Alasan Vega Punk Di Incar CP0, Ada Faktor One Piece

- Selasa, 29 November 2022 | 20:44 WIB
Spoiler One Piece 1068 : Oda Ungkap Alasan Vega Punk Di Incar CP0, Ada Faktor One Piece  (Gorajuara/doc : Youtube Atowa Hayato)
Spoiler One Piece 1068 : Oda Ungkap Alasan Vega Punk Di Incar CP0, Ada Faktor One Piece (Gorajuara/doc : Youtube Atowa Hayato)

GORAJUARA - Oda akhirnya mengungkapkan alasan pemerintah dunia memerintahkan CP0 untuk membunuh Vega Punk di One Piece 1068.

Spoiler One Piece 1068 akhirnya banyak bertebaran di internet. Dalam spoiler tersebut, Oda akhirnya mengungkapkan alasan pemerintah memburu Vega Punk.

Vega Punk yang berjasa besar untuk mengembangkan teknologi dan senjata bagi pemerintah dunia, akan dibunuh karena satu alasan.

Pemerintah dunia bahkan mengutus tiga anggota CP0 terkuat, untuk membunuh Vega Punk yang sedang berada di pulau Eggheand.

Baca Juga: Kejutan One Piece 1068: Oda Sukses Menipu Kita, Robot Kuno Ternyata Dulunya Ras Raksasa Pulau Elbaf

Lantas apa alasan pemerintah dunia ingin membunuh Vega Punk yang merupakan ilmuwan paling berharga bagi meraka? Berikut ini ulasannya.

Vega Punk mau bergabung dengan pemerintah dunia karena WG bersedia membiayai penelitian Vega Punk.

Sebagai bayarannya, pemerintah dunia meminta Vega Punk untuk membuat senjata yang dapat membantu pemerintah dunia untuk mengatasi bajak laut.

Salah satu teknologi buatan Vega Punk untuk pemerintah dunia adalah Seraphim dan Pacifista.

Halaman:

Editor: Mohamad Mondir

Tags

Artikel Terkait

Terkini