Konser NCT 127 di Indonesia dihentikan ditengah Jalan, Begini Permintaan Maaf Promotornya

- Minggu, 6 November 2022 | 07:44 WIB
Konser NCT 127 dihentikan, begini permintaan maaf promotor kepada penggemar, NCT 127, serta SM Entertainment  (Gorajuara/dok: Instagram/nct127)
Konser NCT 127 dihentikan, begini permintaan maaf promotor kepada penggemar, NCT 127, serta SM Entertainment (Gorajuara/dok: Instagram/nct127)

GORAJUARA - Beginilah permintaan maaf dari promotor konser NCT 127 di Indonesia usai membatalkan konser di tengah jalan.

NCT 127 mengadakan perjalanan konser ke Indonesia. Konser NCT 127 tersebut bertajuk 'NCT 127 2ND TOUR NEO CITY: SEOUL THE LINK'.

Konser NCT 127 tersebut direncanakan diadakan pada 4 dan 5 November 2022. Namun, terjadi sebuah insiden saat konser di hari pertama.

Baca Juga: Pisah Sejak Kecil, Kim Sejeong Akhirnya Bertemu Ayahnya di Fan Meeting Pertamanya di Indonesia

Kerumunan para penggemar NCT 127 yang cenderung tidak tertib mengakibatkan setidaknya 30 orang penonton pingsan. Karena kondisi yang semakin tidak kondusif, konser NCT 127 tersebut terpaksa harus dihentikan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kembali terjadi.

Atas dasar itu pula, DyandraGlobal Edutainment sebagai promotor konser NCT 127 di Indonesia meminta maaf kepada para penggemar, NCT 127, hingga SM Entertainment.

Pihak DyandraGlobal Edutainment pun membuat pernyataan sebagai berikut:

Baca Juga: tvN Gandeng RM BTS dan Jang Hang Joon untuk Program terbarunya, The Dictionary of Useless Human Knowledge

"Kami ingin memberikan update tentang penghentian mendadak dari acara NCT 127 Neo City: Jakarta - The Link pada tanggal 4 November, serta mengenai acara kedua yang diperkirakan berlangsung pada 5 November.

Agensi telah mengeluarkan pengumuman sebelumnya mengenai pemeliharaan ketertiban sebelum pertunjukan kemarin, dan telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga ketertiban sebanyak mungkin.

Namun, terlepas dari upaya ini, menjelang akhir pertunjukan, perilaku tidka tertib oleh beberapa penonton memaksa pertunjukan dihentikan secara tiba-tiba karena masalah keamanan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Buku Tentang Kesehatan Mental yang dibaca BTS . Nomor 3 Paling Laris 

Untungnya tidak ada cedera yang dilaporkan. Namun, kami menyimpulkan bahwa akan sulit untuk melanjutkan pertunjukan sementara keselamatan dan kesehatan penonton tidak terjamin. 

Kami ingin meminta maaf kepada mereka yang tidak dapat menonton acara NCT 127 sampai akhir. Selain itu kami juga meminta maaf kepada NCT 127 dan SM Entertainment atas kegagalan kami untuk memastikan konser berjalan dengan lancar".

Halaman:

Editor: Hesti Nusadianti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini