• Minggu, 4 Desember 2022

3 Fakta Menarik Kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta, Sudah Tahu Belum?

- Rabu, 28 September 2022 | 18:01 WIB
Rendy Meidiyanto mengungkap tiga fakta menarik soal proses syuting kembalinya Arya Saloka ke 'Ikatan Cinta' (Foto: Gorajuara.com/Tangkapan layar YouTube Afdhal Yusman)
Rendy Meidiyanto mengungkap tiga fakta menarik soal proses syuting kembalinya Arya Saloka ke 'Ikatan Cinta' (Foto: Gorajuara.com/Tangkapan layar YouTube Afdhal Yusman)

GORAJUARA - Arya Saloka sudah kembali ke "Ikatan Cinta" sejak awal September 2022. Kembalinya pemeran Aldebaran tersebut disambut oleh banyak fans sinetron "Ikatan Cinta".

Saat Arya Saloka kembali ke "Ikatan Cinta", dia diceritakan selamat dari kecelakaan pesawat yang ditumpanginya dan terdampar di sebuah pulau selama kurang lebih dua tahun.

Selama Arya Saloka menjalani proses syuting kembalinya Aldebaran di "Ikatan Cinta", ada beberapa fakta menarik yang terungkap. Fakta-fakta tersebut diungkap oleh Rendy Meidiyanto.

Dilansir dari kanal YouTube Afdhal Yusman oleh Gorajuara pada tanggal 28 September 2022, berikut ini tiga fakta menarik saat Arya Saloka kembali menjalani syuting di "Ikatan Cinta".

Baca Juga: Terkuak! Gus Miftah Bocorkan Akan Menikahkan Fuji dan Thariq Halilintar

Memakai Personel TNI AL Asli

Dalam proses penyelamatan Aldebaran, pihak produser "Ikatan Cinta" langsung menggunakan personel TNI AL yang asli.

Hal itu juga berlaku kepada Rendy Meidiyanto. Kepada Afdhal Yusman, Rendy mengaku bahwa dirinya merupakan anggota TNI asli.

Meskipun demikian, Rendy Meidiyanto pernah menjajal dunia akting sebelum menjadi anggota TNI seperti saat ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Fariz Kurniawan

Sumber: YouTube Afdhal Yusman

Tags

Artikel Terkait

Terkini