• Minggu, 4 Desember 2022

Putri Anne Bukan ‘Orang yang Ada Maunya’ Usai Iis Dahlia Suruh Istri Arya Saloka Pansos Pakai Nama Belakang

- Rabu, 28 September 2022 | 09:03 WIB
Putri Anne Bukan ‘Orang yang Ada Maunya’ Usai Iis Dahlia Suruh Istri Arya Saloka Pansos Pakai Nama Belakang (Gorajuara/doc : Instagram @anneofficial1990)
Putri Anne Bukan ‘Orang yang Ada Maunya’ Usai Iis Dahlia Suruh Istri Arya Saloka Pansos Pakai Nama Belakang (Gorajuara/doc : Instagram @anneofficial1990)

GORAJUARA - Baru-baru ini, Iis Dahlia mendadak sindir pada kehidupan rumah tangga pasangan suami istri Arya Saloka dengan Putri Anne.

Saat itu, Iis Dahlia sindir soal Putri Anne yang menghilangkan nama "Saloka" di akun Instagram-nya. Dari hal tersebut, penyanyi dangdut itu pun meyakini bahwa rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sedang tidak baik-baik saja.

Menanggapi hal tersebut, Putri Anne langsung tanggapi dengan santai komentar nyelekit soal rumah tangga antara Arya Saloka dan dirinya.

Baca Juga: Arya Saloka Minta Menikah Lagi, Putri Anne Ikhlaskan Permintaan Suaminya Ungkap Perasaan Manusia Dapat Berubah

“Ada 2 tipe orang di dunia ini:

1. Orang yang tulus

2. Orang yang cuma ada maunya aja sama lo

Baca Juga: Arya Saloka Ingin Menikah Lagi, Putri Anne Ungkap Perasaan Manusia yang Bisa Berubah-ubah hingga Rasa Ikhlas

Bersyukur aja kalo bisa kenal sama dua2nya. Bikin kita jadi lebih dekat sama Tuhan,” tulis @anneofficial1990.

Putri Anne bersyukur jika mengenal kedua tipe manusia yang seperti itu, karena agar dirinya bisa lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

Halaman:

Editor: Tiara Eka Shantika

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini