• Minggu, 4 Desember 2022

Esteh Indonesia Somasi Pelanggan yang Kritik Minuman Chizu Red Velvet, Nagita Slavina Sebagai CEO Apa Kabar?

- Minggu, 25 September 2022 | 15:16 WIB
Esteh Indonesia Somasi Pelanggan yang Kritik Minuman Chizu Red Velvet, Nagita Slavina Sebagai CEO Apa Kabar? (Gorajuara.com/Instagram @esteh.indonesia)
Esteh Indonesia Somasi Pelanggan yang Kritik Minuman Chizu Red Velvet, Nagita Slavina Sebagai CEO Apa Kabar? (Gorajuara.com/Instagram @esteh.indonesia)

GORAJUARA - Salah satu akun Twitter @gandhoyy sedang hangat menjadi perbincangan karena mengatakan salah satu minuman Esteh Indonesia yaitu Chizu Red Velvet kemanisan.

Karena kritikan tersebut pihak Esteh Indonesia memberikan somasi kepada akun @gandhoyy yang diumumkan melalui akun resmi Twitter Esteh Indonesia.

Kemudian akun @gandhoyy pun meminta maaf kepada pihak Esteh Indonesia karena perbuatannya tersebut menjadi gaduh.

Baca Juga: Agnez Mo X Timbaland, Akankah Rilis Album Baru Dalam Waktu Dekat?

“Selamat pagi, perkenalkan saya Gandhi sebagai pemilik akun twitter @gandhoyy yang pada berberapa hari lau saya membuat twit yang tidak mengenakkan kepada perusahaan minuman PT. ES Teh Indonesia Makmur yang dimana saya mencela produk yang saya konsumsi yang menyebabkan kerugian…,” tulis akun @gandhoyy

“pada perusahaan minuman terkait. Sehingga disini saya sendiri ingin memohon maaf kepada PT. ES Teh Indonesia Makmur karena saya telah membuat twit yang ramai diperbincangkan publik yang berhubungan dengan salah satu produknya yaitu 'Chizu Red Velvet' yang saya beropini dan juga..,” lanjutnya.

Baca Juga: Buka Bukaan! Arya Saloka Ungkap Alasan Dirinya Keluar dari Ikatan Cinta: Jadi Pas Nggak Ada Itu..

“sekaligus menjelekkan nama produk, pemberian informasi yang keliru, kandungannya, dan nama perusahaan. Sekali lagi saya memohon maaf terhadap twit yang saya buat atas pencemaran nama baik PT. ES Teh Indonesia Makmur. Terima kasih @esteh_indonesia,” tutupnya.

Namun, banyak dari netizen yang menyayangkan sikap dari pihak Esteh Indonesia yang telah memberikan somasi kepada akun tersebut.

Baca Juga: Hasil MotoGP Jepang 2022: Jack Miller Juara di Sirkuit Motegi

Halaman:

Editor: Jenny Januarita

Tags

Artikel Terkait

Terkini